Beranda Berita Nasional Warung Z6 dan Artis Malaysia Mampu Dongkrak Pengunjung Situwangi Kawali Ciamis

Warung Z6 dan Artis Malaysia Mampu Dongkrak Pengunjung Situwangi Kawali Ciamis

Warung-Z6-dan-Artis-Malaysia-Mampu-Dongkrak-Pengunjung-Situwangi-Kawali-Ciamis.jpg

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Kehadiran Warung Z6 dan Sultan, artis bintang terkenal asal Malaysia, rupanya berpengaruh terhadap pengunjung obyek wisata Situwangi, Desa Winduraja, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Iyus Yusman, salah seorang warga Dusun Hayawang, Desa Winduraja mengatakan, pasca adanya Warung Z6 dan Sultan dari Malaysia, kunjungan wisatawan dalam setiap harinya meningkat. 

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Menurutnya, penampilan Sultan Malaysia tiap sore dan malam hari selalu memukau. “Bahkan, mampu menyedot perhatian, sehingga pengunjung terus berdatangan,” katanya kepada HR Online, Senin (22/8/2022). 

Baca Juga: Hafal Teks Proklamasi, Waroeng Z6 Situ Wangi Kawali Ciamis Gratiskan Makan Pengunjung

Lebih lanjut Iyus menambahkan, wisatawan yang datang bukan hanya ingin menyaksikan artis bintang terkenal dari Malaysia secara langsung. Namun juga, kalangan muda mudi bisa berekspresi unjuk kebolehan.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Karena, Warung Z6 menyediakan panggung dan sound system beserta peralatan musik, yang siapa saja bisa memakainya tanpa biaya alias gratis.

“Jadi, kehadiran Warung Z6 dan artis bintang terkenal dari Malaysia ini, betul-betul menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan yang datang ke Situwangi,” ujarnya. 

Sebagai masyarakat, ia sangat mengapresiasi kehadiran dari Warung Z6 artis bintang terkenal dari Malaysia yang bikin ramai wisata Situwangi Selain itu juga, masyarakat setempat diberdayakan sebagai karyawan.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Terlebih makanan dan minuman yang Warung Z6 sajikan, harganya sangat terjangkau oleh masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah,” pungkasnya. (Dji/R5/HR-Online/Editor-Adi)