Beranda Berita Subang Perayaan HUT RI di Desa Pamanukan Sebrang Berlangsung Meriah, Ada Pertandingan Bola...

Perayaan HUT RI di Desa Pamanukan Sebrang Berlangsung Meriah, Ada Pertandingan Bola Voli Berkostum Waria

HUT-ri-di-Pamanukan-1.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Karang Taruna Kujang Desa Pamanukan Sebrang bekerjasama dengan Pemerintah Desa mengadakan acara HUT RI yang ke-77, dengan melaksanakan pertandingan bola voli berkostum waria yang berlangsung di lapangan voli Dusun Tengah RT/RW 08/03 Desa Pamanukan Sebrang, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Sabtu (20/8/2022).

Selain pertandingan bola voli, diadakan juga acara sunatan masal secara dor to dor atau dari rumah ke rumah oleh Mantri Desa Pamanukan Seberangh H. Tama dimulai pada pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:  Pelantikan Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029: Wajah Baru Dominasi

Menurut Ketua Karang Taruna Kujang Desa Pamanukan Seberang, Ade Tata Kosasih dan wakil Oyok menyampaikan, tujuan diadakannya sunatan masal tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian karang taruna kujang dan pemerintah Desa Pamanukan Seberang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa Pamanukan Seberang.

“Karang Taruna Kujang Desa Pamanukan Seberang Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang ingin memberikan contoh atau motivasi kepada karang taruna-karang taruna yang ada di Kabupaten Subang, khususnya dan umumnya kepada karang taruna yang ada d Provinsi Jawa Barat,” kata Ade.

BACA JUGA:  Penyuluh Pertanian dari Kabupaten Subang Raih Penghargaan Penyuluh Pertanian Teladan Nasional 2024 dari Kementan

Pihaknya berterima kasih kepada semua pihak, khususnya warga masyarakat Pamanukan Seberang yang telah berpartisipasi dan membantu guna terlaksananya acara tersebut. Sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kita juga ucapkan berterima kasih kepada mediajabar.com. Dengan adanya mediajabar.com, sehingga Karang taruna atau pemerintah desa yang ada di pelosok-pelosok bisa menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah daerah atau pusat, sehingga dapat dengan mudah keinginan-keinginan karang taruna desa biisa terlaksana dan disampaikan kepada pihak-pihak yang ada di pemerintah pusat,” katanya. (Nurdianto)