Beranda Otomotif Realme GT Neo 3, Smartphone Paling Ngebut di Dunia

Realme GT Neo 3, Smartphone Paling Ngebut di Dunia

realme-GT-NEO-3-Nitro-Blue-11-scaled.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bukan hanya otomotif saja yang mengandalkan kecepatan semata, namun di era digital sekarang kecepatan pada teknologi smartphone juga jadi unggulan. Itu sebabnya Realme sebagai brand smartphone anak muda menghadirkan smartphone paling ngebut di dunia, realme GT Neo 3.

Bukan sembarang ngebut, tapi pertama kalinya menghadirkan kecepatan 150W UltraDart Charge di segmen premium bersama dengan teknologi Triple Chip yang inovatif, realme berhasil mencetak rekor baru dalam sejarah smartphone gaming di Indonesia.

Realme juga turut membawa realme GT NEO 3T sebagai smartphone dengan charging tercepat di segmennya, serta realme Buds Air 3 dengan tampilan baru yang senada melalui Racing Stripe Design.

realme gt neo 3

Baca juga: Sekarang Bayar Angsuran Adira Bisa Lewat Smartphone

“Tahun 2022 bagi realme adalah tahun “flagship”. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan pengalaman smartphone flagship, kali ini dengan peluncuran smartphone dengan pengisian daya 150W pertama dan tercepat di dunia yang diproduksi secara massal. Kami sangat senang membawa realme GT NEO 3 ke Indonesia dimana kami memperkenalkan konsep pengisian daya tercepat di MWC Februari lalu,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Disokong teknologi UltraDart adaptive dual-chipset, realme GT NEO 3 dapat mengisi daya baterai 4500mAh yang dimilikinya dari 0% hingga 50%, hanya dalam waktu 5 menit. Cukup tinggalkan smartphone selama pengisian daya untuk membuat kopi atau teh di pagi hari, smartphone terbaru ini sudah mampu diajak beraktivitas kembali.

Teknologi Dual Charge Pump Parallel Architecture yang dimiliki mampu meningkatkan tingkat konversi pengisian hingga 98,5% sekaligus meredam panas menjaga tetap di bawah suhu 43 derajat Celsius. Teknologi Battery Sense Voltmeter yang juga disematkan secara akurat mampu mendeteksi voltase sel baterai, serta menyesuaikan pengisian daya yang tepat selama proses charging.

Racing Stripe Design

Terinspirasi oleh lintasan balap, desain realme GT NEO 3 mewakili performa dan kecepatan. Racing Stripe Design menunjukkan keberanian dalam menantang dan mengejar sembari membangkitkan semangat “Dare to Leap” yang identik dengan sifat anak muda.

Baca juga: Lamborghini Luncurkan Urus, SUV Tercepat Di Dunia Saat Ini

Terdepan di industri, Brand New AG Glass Process pada bagian belakang mampu mengurangi tingkat pantulan cahaya dari 8% menjadi 5% dari AG Glass tradisional. Selain itu, Brand New AG Glass Process menghadirkan nuansa rapat, lembut, dan hangat saat disentuh, termasuk sidik jari yang tidak menempel. Smartphone flagship ini tersedia dalam dua pilihan warna; Sprint White dan Nitro Blue.

Smartphone realme terbaru ini dipasarkan dengan harga perdana Rp 7.799.000 untuk yang varian 12GB+256GB dengan UltraDart 150W. Sementara untuk yang 80W harga pre-sale Rp 6.799.000 yang bisa didapatkan di marketplace kesayangan Anda.