Beranda Berita Subang Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024: Pj. Bupati Subang Ikuti Rapat Koordinasi

Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024: Pj. Bupati Subang Ikuti Rapat Koordinasi

Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, Berpartisipasi dalam Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024

Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Kamis (14/03/2024).

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas menekankan pentingnya rekrutmen ASN kali ini, dengan fokus utama pada talenta digital, Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP), serta Sumber Daya Manusia (SDM) ASN untuk mendukung Ibu Kota Nusantara (IKN).

BACA JUGA:  Kemarau Tiba, PT DAHANA Berikan Bantuan Sumur Bor untuk SMPN 2 Cibogo

Menurut Menteri Anas, pemerintah telah menetapkan kebutuhan ASN sebanyak 1.289.824 untuk tahun 2024, yang mencakup 75 kementerian/lembaga dengan kebutuhan sebanyak 427.850 ASN, dan 524 pemerintah daerah dengan kebutuhan sebanyak 862.174 ASN.

Dalam acara tersebut, Menteri Anas memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah berkomitmen dalam pemenuhan kebutuhan ASN dan penataan tenaga non-ASN berdasarkan UU No. 20/2023. Beberapa pihak yang mendapatkan penghargaan termasuk Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Provinsi Aceh, Kabupaten Bandung, Kabupaten Banyuwangi, dan Kota Bekasi. Selain itu, Dr. Imran juga diberikan izin prinsip sebagai Penjabat Bupati Subang.

BACA JUGA:  50 Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029 Siap Dilantik: KPU Subang Selesaikan Tahap Akhir

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Imran didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang, yang juga turut mengikuti rapat koordinasi untuk mendukung persiapan pengadaan ASN tahun 2024.

Untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap dari kami! Jangan Lupa Follow Akun Sosial Media Kami

Facebook: https://facebook.com/suarasubangterkini
Instagram: https://instagram.com/suarasubang
YouTube: https://www.youtube.com/@suarasubangtv

BACA JUGA:  Pelantikan Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029: Wajah Baru Dominasi