Beranda Berita Subang Pj Bupati Subang Tinjau Desa Tanjungrasa, Patokbeusi

Pj Bupati Subang Tinjau Desa Tanjungrasa, Patokbeusi

suarasubang.com – Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, melaksanakan kunjungan ke Kantor Desa Tanjungrasa di Kecamatan Patokbeusi pada 10 Februari 2024.

Sebelumnya, Pj. Bupati Subang juga melakukan peninjauan di Jembatan Cilamaya yang menghubungkan Kabupaten Subang dengan Kabupaten Karawang, terletak di Desa Tanjungrasa.

Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Subang ditemani oleh Camat Patokbeusi, Drs. Aep Saepudin Subandi, yang mengungkapkan potensi risiko banjir di beberapa wilayah Desa Tanjungrasa.

BACA JUGA:  DPRD Gelar Rapat Paripurna Bahas Perubahan KUA PPAS 2024

Kepala Desa Tanjungrasa, Dadang Haerudin, menegaskan bahwa batas wilayah sudah sesuai dengan koordinat yang telah ditetapkan.

Pj. Bupati Subang menyoroti pentingnya pelayanan dan fasilitas yang baik, terutama di daerah terdepan, terpencil, dan terisolasi.

Beliau mengajak untuk bersatu dalam membangun Kabupaten Subang, menyampaikan, “Kita harus bareng-bareng membangun Subang.”

Dalam konteks pemilu yang akan datang, Dr. Imran menekankan pentingnya menjaga kondusifitas, keamanan, dan ketertiban.

BACA JUGA:  Kemarau Tiba, PT DAHANA Berikan Bantuan Sumur Bor untuk SMPN 2 Cibogo

Beliau menyatakan bahwa pemilu adalah kesempatan untuk memilih kader terbaik bangsa dan mengingatkan untuk tidak menyebarkan hoaks serta menjaga stabilitas politik.

“Pemilu itu untuk memilih kader-kader terbaik bangsa. Kalau ada kecurangan tolong sampaikan kepada panwas,” ungkapnya.

Selanjutnya, Dr. Imran mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih, terutama di tengah perubahan cuaca ekstrem. “Pencegahan itu lebih bermanfaat daripada mengobatinya,” tambahnya.

BACA JUGA:  Mengenal Endang Kosasih: Profil Anggota DPRD Subang yang Berangkat Dari Jalanan

Kunjungan tersebut turut dihadiri oleh beberapa pejabat dan tokoh masyarakat setempat, menunjukkan komitmen bersama dalam memajukan Kabupaten Subang.