Beranda Berita Nasional Gokana Ramen Cirebon, Menu Kuliner Komplit Harga Hemat

Gokana Ramen Cirebon, Menu Kuliner Komplit Harga Hemat

Gokana-Ramen-Cirebon-Menu-Kuliner-Komplit-Harga-Hemat.jpg

Gokana Ramen Cirebon hadir di beberapa tempat. Hal pasti, tempat kuliner tersebut menyediakan menu lengkap dengan cita rasa lezat. Tempat kuliner di Jawa Barat ini juga menawarkannya dengan harga terjangkau sehingga tidak akan menguras isi dompet.

Gokana Ramen Cirebon Jawa Barat

Gokana Ramen bisa dengan mudah pengunjung temukan di Grage City Mall 2. Lebih tepatnya di Jalan Jenderal Achmad Yani, Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk.

Baca Juga: Ichiban Sushi Cirebon, Tempat Favorit Pecinta Kuliner Jepang

Tak hanya itu, salah satu resto rekomendasi tempat makan enak di Cirebon ini juga tersedia di Cirebon Super Block Mall. Lokasi tersebut ada di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Pekiringan, Kecamatan Kesambi.

Selanjutnya, restoran Gokana Ramen juga hadir di wilayah Grage Mall Cirebon. Tempat tersebut beralamat di Jalan Tentara Pelajar No 01, Pekiringan, Kesambi.

Menu Gokana Ramen

Selain mengetahui alamatnya, tentu juga menarik untuk mencermati berbagai menu yang tersedia. Adapun menunya seperti halnya black garlic honey chicken, roasted chicken, tantanmen, truffle ramen, garlic butter crispy shrimp dry, chicken collagen ramen, hot ramen, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Bahkan restoran Gokana Ramen di Cirebon ini juga menyediakan aneka soyu, miso, curry collagen, teppan, abura, sumo ramen, premium don, dan lainnya. Tersedia juga berbagai paket bento, gokana, chicken nanban, yaki udon, yakimeshi, dan lain-lain.

Bukan hanya menyediakan menu makanan saja, restoran ini juga menawarkan berbagai jenis minuman. Sebut saja mocktail series, kori kohi, dan lainnya. Aneka minuman yang tersedia terasa menyegarkan sehingga mampu melepas dahaga.

Daya Tarik Gokana Ramen Cirebon

Gokana Ramen Cirebon memiliki banyak daya tarik yang mampu mencuri perhatian pengunjung. Para pecinta kuliner seakan kurang puas jika tidak mengunjungi restoran ini. Adapun daya tariknya ialah sebagai berikut.

Harga Terjangkau

Menu lengkap dan nikmat di restoran ini bisa pengunjung rasakan tanpa perlu mengeluarkan biaya besar. Hal ini lantaran harganya terbilang terjangkau sehingga aman di kantong.

Harganya semakin bersahabat karena restoran ini sering mengadakan promo besar-besaran. Bahkan juga sering memberikan voucher untuk pelanggan yang beruntung.

Semakin hemat budget karena ada banyak pilihan paket yang bisa pengunjung pilih sesuai dengan keinginan maupun persiapan anggaran. Mencicipi menu lezat kini tak lagi boros pengeluaran jika berkunjung ke restoran ini.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Restoran Bersih dan Nyaman

Daya tarik lainnya berkaitan dengan kondisi tempat Gokana Ramen Cirebon. Siapa saja yang mengunjungi restoran ini akan merasa nyaman karena tempatnya bersih dan rapi.

Baca Juga: Tempat Sarapan di Cirebon yang Lezat dan Recommended

Lokasinya juga strategis sehingga tidak membuat pengunjung kesulitan dalam menemukan tempatnya. Semakin nyaman karena restoran ini juga luas sehingga tak perlu berdesak-desakan dengan pengunjung lain saat ramai.

Penyajian Unik

Penyajian makanannya juga termasuk daya tarik restoran ini. Restoran ini menyediakan makanan dengan penyajian unik dan kreatif.

Tampilannya juga menarik sehingga mampu menggugah selera siapa saja untuk mencicipinya. Bukan hanya penyajian makanannya, melainkan juga minuman yang tersedia.

Karena hal itu, banyak pecinta kuliner yang mengunjungi restoran ini untuk menambah feed di media sosial. Setiap sudut ataupun spot yang ada di restoran ini juga instagrammable.

Respon Pecinta Kuliner

Respon pecinta kuliner terlihat jelas di akun media sosial Instagram @gokanaresto maupun review di Google Maps. Sebagian besar pecinta kuliner Jepang mengaku telah mendapatkan pelayanan yang ramah dan cekatan di Gokana Ramen Cirebon.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tak hanya itu, para pecinta kuliner juga mengaku puas telah mengunjungi restoran ini. Alasannya karena makanannya lezat, tempatnya nyaman, dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga: Kedai Seblak di Cirebon, Porsi Melimpah Harga Murah

Ada pula pecinta kuliner yang menyebut porsi makanan di restoran ini cukup banyak. Karena hal itu, restoran ini bisa dikunjungi sendiri maupun bersama rombongan sekaligus.

Jika melihat di akun media sosial Instagram resminya, tak sedikit warganet yang menandai akun pengguna media sosial lainnya. Hal ini menandakan bahwa pengunjung memiliki antusias tinggi untuk menyambangi restoran ini bersama orang terdekatnya.

Gokana Ramen Cirebon memang jadi salah satu destinasi favorit para pecinta kuliner Jepang. Untuk menikmati aneka ramen, kini tak perlu repot-repot mendatangi negara tersebut. Hal ini karena para pecinta kuliner bisa dengan mudah menemukannya di Jawa Barat. (R10/HR-Online)