Beranda Berita Nasional Adu Bagong Mobil vs Motor di Ciamis, Pemotor Tewas di Tempat

Adu Bagong Mobil vs Motor di Ciamis, Pemotor Tewas di Tempat

Adu-Bagong-Mobil-vs-Motor-di-Ciamis.jpg

harapanrakyat.com,- Adu Bagong antara mobil pick up vs sepeda motor terjadi di jalan raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Cikotok, Dusun Kertaharja, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Minggu (07/01/2024). Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Agus, warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan antara mobil pick up bernopol  Z 8582 WO vs sepeda motor Mio bernopol  Z 6675 TY terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Pas kejadian saya masih tidur, tadi itu saya mendengar ada suara dentuman keras dari lokasi kejadian. Ketika saya keluar sudah banyak orang yang berkerumun,” katanya.

Baca Juga: Tabrakan Adu Bagong di Ciamis, 4 Orang Luka Parah

Menurut Agus, dalam insiden adu bagong mobil vs motor tersebut, pengemudi sepeda motor bernama Darsono (32) meninggal di lokasi kejadian. Korban merupakan warga Dusun Sukahurip RT 05, RW 02, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Untuk yang dibonceng ada perempuan dan anak kecil, keduanya tadi langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar” terangnya.

Informasi yang diperoleh harapanrakyat.com di lapangan, tabrakan yang membuat pemotor tewas di lokasi kejadian bermula saat sepeda motor melaju dari arah Banjarsari menuju Banjar.

Dari arah berlawanan muncul sebuah mobil pick up angkutan Ayam yang dikemudian Yoga Nugraha (19). Yoga sendiri merupakan warga Dusun Patingen 2, Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran. 

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Saat itu mobil pick up berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya, tabrakan pun akhirnya tak bisa terhindari.

Sementara, sopir pick up terlihat syok, ia pun mengalami luka-luka ringan di kepala.

Kecelakaan tersebut kini telah ditangani oleh petugas polisi lalu lintas dari Polres Ciamis. (Suherman/R7/HR-Online/Editor-Ndu)