Beranda Berita Nasional Muslimat NU Ciamis Serius Dukung Rina Saadah Lolos DPR RI

Muslimat NU Ciamis Serius Dukung Rina Saadah Lolos DPR RI

Muslimat-NU-Ciamis-Dukung-Rina-Saadah.jpg

harapanrakyat.com,- Muslimat NU Kabupaten Ciamis kompak memenangkan Rina Saadah dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan kegiatan konsolidasi dan silaturahmi pengurus Muslimat NU Kecamatan Cipaku, Kawali, Lumbung, Jatinegara dan Panawangan bersama tim pemenangan Rina Saadah.

Kegiatan konsolidasi dan silaturahmi tersebut berlangsung di salah satu rumah makan di wilayah Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua Muslimat NU Kabupaten Ciamis, Hj. Lismayanti. Beserta Ketua Tim Pemenangan Rina Saadah, Aji Andika Mufti serta para pengurus Muslimat NU Kecamatan Cipaku, Kawali, Lumbung, Jatinegara dan Panawangan.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Untuk diketahui, Rina Saadah merupakan calon legislatif (Caleg) dari PKB Dapil Jabar X yang meliputi, Kabupaten Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Kota Banjar.

Baca Juga: Sahabat Rina Saadah AMINKeun Ciamis

Rina Saadah Bagian dari Muslimat NU Ciamis

Ketua Muslimat NU Kabupaten Ciamis, Hj. Lismayanti menyebut, pihaknya ingin ada perwakilan dari Muslimat NU. Khususnya dari Kabupaten Ciamis yang duduk di kursi DPR RI di Senayan, Jakarta.

Maka dari itu, kata dia, pihaknya bersama para pengurus Muslimat NU Kecamatan se-Kabupaten Ciamis siap untuk memenangkan Teh Rina di Pileg 2024 mendatang.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Bagi Muslimat NU Kabupaten Ciamis, Rina Saadah sudah kami anggap sebagai anak dari Muslimat NU. Karena kontribusinya selama ini kepada Muslimat sangat luar biasa. Maka dari itu kami siap memenangkan Rina Saadah,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Rina Saadah, Aji Andika Mufti mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Muslimat NU di Kabupaten Ciamis. Menurutnya, ibu-ibu Muslimat NU telah siap mendukung dan memenangkan Rina Saadah.

“Kita semua mempunyai tujuan yang sama, yakni memperjuangkan teh Rina saadah yang akan menjadi wakil kita di DPR-RI. Beliau merupakan orang yang sangat layak untuk memperjuangkan kepentingan rakyat di dapil 10 Jabar DPR-RI. Beliau tokoh nasional, punya rekam jejak yang bagus, muda dan berprestasi,” ucapnya.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Menurutnya, kegiatan Silaturahmi ini juga dalam rangka untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi dari Ibu-ibu Muslimat NU di Kabupaten Ciamis.

“Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan kali ini dan semangat muslimat di seluruh Kabupaten Ciamis untuk bisa mempunyai anggota DPR-RI yang didukung muslimat terwujud. Kami juga berterima kasih banyak karena muslimat siap mendukung, mengawal dan memenangkan Rina Saadah pada 14 Februari 2024 mendatang,” pungkasnya. (Feri/R7/HR-Online/Editor-Ndu)