Beranda Berita Nasional Pesan Herdiat kepada Pejabat Lingkup Pemkab Ciamis: Layani Masyarakat, Jangan Diminta Melayani

Pesan Herdiat kepada Pejabat Lingkup Pemkab Ciamis: Layani Masyarakat, Jangan Diminta Melayani

Pesan-Herdiat-kepada-Pejabat-Lingkup-Pemkab-Ciamis.jpg

harapanrakyat.com,- Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, berpesan kepada para pejabat di lingkup Pemkab Ciamis, agar dapat melayani masyarakat dengan baik.

Hal tersebut Herdiat sampaikan saat melantik jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis, Selasa (02/01/2024) di Aula Setda Ciamis.

“Fungsi kita adalah pamong praja yang berarti melayani masyarakat. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, jangan minta dilayani,” kata Herdiat

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Herdiat juga mengucapkan selamat kepada para pejabat di lingkup Pemkab Ciamis yang telah dilantik dan dikukuhkan sebagai JPT maupun jabatan administrator.

“Ini suatu amanah, suatu kepercayaan dari pemerintah untuk ibu bapak sekalian. Sekarang amanah ini laksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Menurutnya, dimanapun ditugaskan dan ditempatkan, agar dapat dilaksanakan dengan ikhlas. Karena tidak ada tempat basah atau kering. Jadi laksanakan dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Saya kadang-kadang dengan tim Baperjakat sering bingung. Ada salah satu seorang pejabat ditugaskan dimana pun sulit, di internal sulit, hidup bermasyarakat sulit. Ini harus jadi perhatian, paling tidak introspeksi diri,” tuturnya. (Ferry/R5/HR-Online/Editor: Adi Karyanto)