Beranda Berita Nasional Legenda Pengusaha Tahu Ciamis Siap Berjuang Bersama Anjar Asmara

Legenda Pengusaha Tahu Ciamis Siap Berjuang Bersama Anjar Asmara

Legenda-Pengusaha-Tahu-Ciamis-Siap-Berjuang-Bersama-Anjar-Asmara.jpeg

harapanrakyat.com,- Legenda pengusaha tahu Kabupaten Ciamis, Jabar, menyatakan dukungannya kepada Ketua Partai Demokrat Ciamis, Anjar Asmara pada Pemilu 2024 mendatang.

Dukungan ini disampaikan oleh Dadang Iskandar, salah satu legenda pengusaha tahu, saat mengunjungi Kantor DPC Demokrat Ciamis pada Kamis (28/12/2023).

Dadang mengatakan, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan Anjar Asmara untuk membahas permasalahan yang dihadapi oleh para pengusaha tahu di Ciamis. Salah satu permasalahan yang menjadi perhatian utama adalah tidak menentunya harga kedelai.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Harga kedelai yang fluktuatif menjadi permasalahan klasik yang terus dihadapi oleh para pengusaha tahu. Hal ini tentu berdampak pada harga jual produk tahu,” kata Dadang.

Baca juga: Maju Jadi Caleg, Fokus Anjar Asmara di Dapil Jabar 13 Perjuangkan Kenaikan UMR

Dadang berharap, Anjar Asmara dapat membantu para pengusaha tahu untuk mengatasi permasalahan ini. Ia menilai, Anjar Asmara memiliki pengalaman dan kemampuan yang mumpuni untuk memperjuangkan kepentingan para pengusaha tahu.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Kami yakin, Anjar Asmara dapat membantu kami untuk memperjuangkan kestabilan harga kedelai dan pengembangan usaha tahu di Ciamis,” ujar Dadang.

Dadang juga mengungkapkan, dirinya telah berpengalaman berbisnis tahu selama 18 tahun. Selama itu, ia telah mengalami berbagai dinamika usaha tahu, termasuk permasalahan harga kedelai.

“Saya berkomitmen untuk berjuang bersama Anjar Asmara untuk memajukan usaha tahu di Ciamis,” tegas Dadang.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Anjar Asmara menyambut baik dukungan dari para pengusaha tahu Ciamis. Ia berjanji akan memperjuangkan kepentingan para pengusaha tahu, termasuk mengatasi permasalahan harga kedelai.

“Saya akan bekerja keras untuk memperjuangkan kepentingan para pengusaha tahu di Ciamis. Saya yakin, bersama-sama kita dapat memajukan usaha tahu di Ciamis,” kata Anjar Asmara. (R8/HR Online/Editor Jujang)