Beranda Berita Nasional Coca Suki Restaurant Bandung, Tawarkan Thai Food yang Lezat

Coca Suki Restaurant Bandung, Tawarkan Thai Food yang Lezat

Coca-Suki-Restaurant-Bandung-Tawarkan-Thai-Food-yang-Lezat.jpg

Coca Suki Restaurant Bandung adalah salah satu restoran Thailand populer yang berada di kawasan Bandung. Di daerah yang berjuluk Kota kembang ini memang tersedia banyak sekali pilihan restoran Thailand. Bahkan restoran tersebut menyajikan aneka menu makanan khas Thailand dengan rasa yang otentik.

Dari banyaknya pilihan restoran, Coca Suki bisa menjadi pilihan saat Anda mencari Thai foodRestoran ini sudah beroperasi cukup lama sejak tahun 1992 dan masih buka hingga sekarang. Bahkan tempatnya semakin ramai dan menjadi favorit bagi banyak orang di Bandung.

Baca Juga: Sawasdee Thai Restaurant Bandung, Menu Nikmat Harga Hemat

Restoran ini bisa menjadi pilihan tepat untuk makan bersama keluarga, teman, bahkan pacar. Tersedia berbagai menu khas Thailand mulai dari suki, menu berkuah, aneka dessert, dan lainnya. Harganya juga sebanding dengan kualitas dan kelezatan dari aneka menu tersebut.

Coca Suki Restaurant Bandung, Cocok untuk Makan Ramai-Ramai

Tempat makan satu ini berada di Jalan Bukit Pakar Timur nomor 24, Dago Atas, Bandung. Lokasinya yang cukup jauh dari perkotaan yang bising sehingga pastinya tempat makan ini terasa tenang.

Suasananya juga cozy dan cukup sejuk karena banyak pepohonan yang akan menambah rasa nyaman. Tempat ini tentunya sangat cocok untuk makan ramai-ramai bersama keluarga maupun teman.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selain itu, restoran di Bandung ini juga menjadi tempat nongkrong yang asik untuk anak muda. Sebab tempatnya memang bagus, mengusung desain modern dan menawarkan banyak variasi menu lezat.

Tempatnya Nyaman dan Kekinian

Ketika memasuki restoran ini pelanggan bisa melihat desainnya yang kekinian dan tampak keren. Semua sudutnya terlihat estetik dengan berbagai ornamen yang digantung maupun di tembok.

Pengunjung bisa mengambil foto yang keren untuk kemudian mempostingnya di sosmed. Karena desainnya yang eye catching inilah membuat Coca Suki Restaurant Bandung disukai banyak orang.

Terutama anak mudah yang memang menyukai tempat nongkrong hits dan estetik. Restoran ini juga menawarkan area indoor dan outdoor yang ada di area balkon lantai dua.

Di area semi outdoor menawarkan suasana yang romantis sehingga cocok untuk nge-date. Pelanggan bisa menikmati makanan sambil menyaksikan keindahan pemandangan di sekitar restoran.

Banyaknya pepohonan hijau di sekitar restoran juga membuat tempat ini semakin nyaman dan asri. Tempat makan ini juga menyediakan banyak meja dan kursi yang nyaman untuk pengunjung.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Chinese Food Enak Bandung, Ini Rekomendasi Tempatnya

Bahkan tersedia meja besar agar pengunjung bisa makan bersama banyak orang sekaligus. Dengan begitu, maka pengunjung datang bersama rombongan tidak perlu bingung mencari tempat duduk yang pas.

Menu Makanan di Coca Suki Restaurant Bandung

Di sini pengunjung bisa memesan menu dari berbagai kategori seperti all the favorite, meats.  Vegetables, noodle, fried rice, premium suki, fried & soup noodle, hingga aneka dessert.

Menu All Time Favorite seperti deep fried fish cakes, shrimp cakes, prawns, hingga spring rolls. Kemudian ada juga crispy Golden Tofu, crispy fish salad, Thai beef salad, Thai fried Oysters.

Ada pula roasted duck, crispy fried chicken, chicken in Pandan Leaves, dan masih banyak lagi. Untuk menu premium suki terdapat pacific clam, mix suki platter, fish head, fish maw, dan lainnya.

Selanjutnya kategori meats terdapat U.S. beef, New Zealand beef, chicken fillet, beef fillet dan Australian beef. Untuk menu vegetables terdapat pilihan celery, morning glory, pocai, spring onion, dan lainnya.

Menu noodle terdapat kwetiau, bakmi, bakmi hijau, udon, hingga soun yang lezat. Coca Suki Restaurant Bandung menawarkan menu fried rice seperti tom yum fried rice, pineapple fried rice, dan lainnya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Menu dessertsnya terdapat Thai cake, fresh durian with glutinous rice, hingga Thai Ice Cendol. Selain menu tersebut tentu masih ada menu makanan lain yang tak kalah lezat.

Menu Minuman

Restoran ini juga menawarkan berbagai menu minuman yang pastinya enak dan menyegarkan. Terdapat coconut punch, fresh mango juice, avocado juice, carrot juice, lime juice.

Lalu ada melon juice, orange juice, papaya juice, watermelon juice dan lain sebagainya. Selain aneka jus buah, ada pula minuman lain seperti milkshake, coke float, soft drink hingga tea.

Baca Juga: Nongkrong Sehat, Mare Fruit Club Bandung Sajikan Jus Buah dengan Konsep Pantai

Tersedia milkshake chocolate, strawberry, vanilla, coke float chocolate dan vanilla. Lalu ada Sprite, Fanta, lime squash, ice lemon tea, green tea, ice tea, chinese oolong tea dan lainnya.

Coca Suki Restaurant Bandung tentu menjadi tempat makan yang sangat menarik. Apalagi dengan banyaknya pilihan menu yang lezat serta tempat yang nyaman. (R10/HR-Online)