Beranda Berita Nasional Capaian Kinerja UPTD Rusunawa Cimahi Cukup Memuaskan

Capaian Kinerja UPTD Rusunawa Cimahi Cukup Memuaskan

Rumah-Susun.jpg

harapanrakyat.com – Kepala Unit Pelaksana Tugas Daerah Rumah Susun Sewa (rusunawa) Kota Cimahi, Jawa Barat, Koko Gober, menggelar evaluasi kinerja ASN dan Tenaga Harian Lepas Rusunawa 2023. Pelaksanaan evaluasi itu berlokasi di salah satu rusunawa di Cimahi, Kamis (28/12/2023).

Pelaksanaan program Rusunawa, menurut Koko, berada di tiga wilayah yaitu di Cigugur Tengah, Leuwigajah, dan Cibeureum. Hasilnya, kata ia, menunjukan peningkatan kinerja yang cukup signifikan.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Koko mengatakan, kinerja para pekerja di tiga rusunawa di Kota Cimahi ia anggap sudah maksimal. Bahkan, pihaknya siap jika harus ikut bertanggung jawab apabila anak buahnya kurang baik dalam bekerja.

Baca Juga : Kota Bandung Bakal Punya Rumah Susun Berkapasitas 1800 Hunian

“Apabila ada ASN dan THL dalam kinerjanya kurang berkenan, baik dalam melaksanakan tugas kerjanya di Rusunawa Cimahi ini, maka saya juga ikut bertanggung jawab,” katanya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Pada kesempatan ini juga Koko menjelaskan pula pendapatan dari tiga rusunawa di Cimahi hingga Desember 2023.

Pada 27 Desember 2023, target pendapatan sebesar Rp 3.166.899.145, nilai realisasinya sebesar Rp 3.579.344.500.

“Pendapatan melebihi target pada tahun 2023, sebesar Rp 412.445.355. Alhamdulillah ini semua pendapatan dari tiga rusunawa di Kota Cimahi. Ini semua akibat kerja keras kita bersama,” katanya. (Juhaeri/R13/HR Online/Editor-Ecep)