Beranda Berita Nasional Sawasdee Thai Restaurant Bandung, Menu Nikmat Harga Hemat

Sawasdee Thai Restaurant Bandung, Menu Nikmat Harga Hemat

Sawasdee-Thai-Restaurant-Bandung-Menu-Nikmat-Harga-Hemat.jpg

Sawasdee Thai Restaurant Bandung sangat cocok bagi Anda yang menyukai kuliner Thailand. Untuk mencicipi kuliner khasnya, Anda memang tidak perlu jauh-jauh datang ke Negeri Seribu Pagoda tersebut. Pasalnya, Anda bisa mencicipinya dengan mendatangi tempat kuliner Jawa Barat yang lokasinya cukup strategis ini.

Sawasdee Thai Restaurant Bandung dan Lokasinya 

Di Bandung, Anda bisa menemukan restoran yang menghadirkan kuliner Thailand dengan cita rasa nikmat. Untuk lokasinya sendiri, alamatnya ada di Kecamatan Bojongloa kidul. Lebih tepatnya di Jalan Mekar Utama l Nomor 10 Mekarwangi.

Baca Juga: Chinese Food Enak Bandung, Ini Rekomendasi Tempatnya

Dengan lokasi tersebut, Anda bisa arahkan kendaraan untuk mendatangi restorannya pada waktu jam buka. Jam operasional restoran ini dari 11 pagi hingga 9 malam. Kemudian untuk hari Selasa, restoran ini tutup.

Karena jam operasional tersebut, Anda bisa datangi restoran ini untuk mencari sarapan, menu makan siang, hingga makan malam. Menu yang tersedia tak hanya menggugah selera, namun juga lengkap.

Menu Kuliner

Sawasdee Thai Restaurant Bandung menyediakan menu yang pastinya akan membuat Anda ketagihan. Menunya sendiri mencangkup curry, noodle, soup, spring roll, fried rice, tom yum, pad thai, sampai dengan thai tea.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Lebih lanjut, di restoran ini, Anda bisa menemukan menu kuliner berupa koong udang, kai bay toey, pla ma muang, pla ret tak hal, ayam goreng asam manis, udang goreng asam manis, kao pad kapi, nangrong chicken, dan masih banyak lagi.

Bahkan Anda juga bisa menemukan aneka makanan penutup (dessert). Mulai dari mango sticky rice, pisang thai, dan lainnya.

Berikutnya juga ada makanan pembuka (appetizer) dan aneka minuman. Dengan menu lengkap dan lezat, para pecinta kuliner Thailand pastinya puas saat mencicipi makanan maupun minuman di Sawasdee Thai Restaurant Bandung.

Menariknya lagi, semua menu kuliner yang tersedia di restoran ini 100% halal. Umat beragama Islam pun tak perlu ragu menyambangi restoran ini.

Soal harga, Anda juga tidak perlu memikirkan hal tersebut. Menu kuliner di restoran ini menawarkan harga bervariasi dan terbilang terjangkau. Harganya mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Fasilitas Restoran

Sawasdee Thai Restaurant Bandung tidak hanya menyediakan menu lengkap dan lezat saja, namun juga memiliki fasilitas memadai. Adapun fasilitasnya seperti halnya Wi-Fi, area merokok, pesan antar, area outdoor, ruang VIP, area parkir, sampai dengan bisa reservasi.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Di restoran ini, Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan berbagai metode. Mulai dari pembayaran tunai, Master, Visa, Debet, OVO, DANA, hingga Go-Pay sekalipun.

Baca Juga: Nongkrong Sehat, Mare Fruit Club Bandung Sajikan Jus Buah dengan Konsep Pantai

Dengan fasilitas yang lengkap dan memadai, Anda pasti merasa nyaman selama berada di restoran ini. Anda tentu akan merasa betah dan ingin berkunjung lagi ke restoran ini.

Daya Tarik Restoran

Restoran Thailand ini memiliki banyak daya tarik yang turut jadi kelebihan dan alasan kenapa banyak orang mengunjunginya. Langsung saja, berikut daya tarik Sawasdee Thai Restaurant Bandung.

Tempat Nyaman

Salah satu daya tariknya bisa Anda ketahui dari tempatnya. Restoran ini menawarkan tempat dengan suasana yang nyaman.

Karena tempatnya nyaman, Anda akan merasa seperti makan di rumah sendiri. Untuk itu, Anda jangan sampai lewatkan mengunjungi restoran ini.

Konsep Keren

Daya tarik Sawasdee Thai Restaurant Bandung berikutnya terlihat dari konsep bangunan. Restoran ini memiliki konsep bangunan yang keren sehingga membuat siapa saja merasa terpesona ketika melihatnya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Konsep bangunan semakin keren dan estetik karena senantiasa terjaga kebersihannya. Hal ini sangatlah menguntungkan Anda saat mengunjungi restoran tersebut.

Pelayanan Berkualitas

Restoran ini juga menawarkan pelayanan yang berkualitas. Restoran memang tidak hanya menjamin kepuasan pelanggan dengan menghadirkan menu nikmat, namun juga mengimbanginya melalui pelayanan.

Kualitas pelayanan sendiri bisa Anda ketahui dari banyak hal. Mulai dari cekatan, ramah, profesional, dan rapi. Tak heran jika banyak orang tertarik untuk mengunjungi restoran ini lagi dan lagi.

Baca Juga: Warung Batagor Kingsley Bandung, Surganya Penggemar Batagor

Anda pun juga bisa mengunjungi restoran ini bersama pasangan, keluarga, maupun sahabat. Bahkan Anda juga bisa mengunjungi sendiri kala ingin me time.

Sawasdee Thai Restaurant Bandung adalah restoran Thailand favorit banyak orang. Apabila Anda tengah mencari makanan Thailand di Jawa Barat, langsung saja kunjungi restoran ini. Semakin menarik untuk Anda kunjungi karena harganya bersahabat. (R10/HR-Online)