Beranda Berita Nasional Tempat Makan Enak di Bekasi, Sajikan Menu Khas Daerah

Tempat Makan Enak di Bekasi, Sajikan Menu Khas Daerah

Tempat-Makan-Enak-di-Bekasi-Sajikan-Menu-Khas-Daerah.jpg

Tempat makan enak di Bekasi menjadi pilihan terbaik untuk menikmati berbagai sajian yang lezat. Ada banyak tempat makan enak di wilayah Bekasi yang cocok menjadi destinasi untuk kulineran. Selain menyajikan makanan khas yang enak, tempatnya pun nyaman.

Baca Juga: Restoran di Summarecon Bekasi Tempat Makan Paling Seru

Beberapa rumah makan yang tersebar di Bekasi tersebut akan membantu Anda mendapatkan makanan khas dengan cita rasa yang otentik. Banyaknya sajian dari rumah makan tersebut juga memberikan Anda kebebasan untuk memilih menu sesuai dengan keinginan.

Tempat Makan Enak di Bekasi Ini Bisa Menjadi Pilihan Tepat

Setiap daerah tentunya memiliki rekomendasi rumah makan yang enak untuk menjadi pilihan. Begitu juga di wilayah Bekasi yang menawarkan berbagai tempat makan dengan menu-menu pilihan yang istimewa.

Wilayah Bekasi memang terkenal dengan kota industri dan padat penduduk. Walaupun begitu, masih ada banyak pilihan rumah makan yang menawarkan menu dengan cita rasa yang khas. 

Banyak rumah makan khas daerah yang bisa Anda kunjungi untuk mencicipi kulinernya bersama keluarga atau sahabat. Berbagai sajian khas daerah seperti masakan Padang sampai makanan khas Sunda bisa Anda pilih sesuai dengan selera.

Berikut ini merupakan beberapa rumah makan di wilayah Bekasi yang dapat Anda pilih:

Rumah Makan Padang

Tempat Makan Enak di Bekasi
Foto: Zafar Sidik/YT/Isitmewa

Tempat makan enak di Bekasi pertama yang bisa menjadi pilihan Anda yaitu rumah makan Padang. Rumah makan Padang memang bisa menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan sajian-sajian istimewa khas daerah Minang.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Di wilayah Bekasi rupanya juga memiliki beberapa tempat makan Padang yang menyediakan sajian dengan rasa lezat namun harganya terjangkau. Beberapa diantaranya Rumah Makan Padang di Bekasi yaitu Restoran Simpang Raya, RM Sambal Hijau, sampai RM Karya Minang. 

Tidak hanya itu, RM Rajo Simpang Tigo juga bisa menjadi pilihan Anda. Ya, rumah makan Padang yang populer di Bekasi tersebut menyediakan berbagai menu pilihan yang bisa pelanggan pilih.

Beberapa hidangan yang patut dicoba di sini termasuk rendang, berbagai macam sayuran yang segar dan berbagai lauk pauk yang menggugah selera. Mulai dari sate Padang, rendang, dendeng, dan variasi menu lainnya.

Namun, ada beberapa hidangan yang menjadi favorit, seperti gulai otak, telur dadar, dan sambal ati yang tidak boleh Anda lewatkan.

Tidak hanya memiliki hidangan yang lezat, restoran ini juga terkenal dengan tempatnya yang luas dan bersih. Mereka menawarkan harga yang terjangkau tanpa mengurangi kualitas hidangan, sambil memberikan pelayanan yang ramah dan cepat kepada para pelanggannya.

Restoran Keluarga

Foto: Diary Mama Feny/YT/Istimewa

Tidak hanya rumah makan Padang, tetapi Bekasi juga memiliki restoran keluarga yang populer. Salah satu tujuan restoran keluarga yang cukup terkenal di wilayah Bekasi yaitu Bebek Goreng H. Slamet.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Sesuai dengan namanya restoran keluarga di Bekasi ini menyediakan sajian bebek goreng yang lezat. Tempat ini cocok untuk kumpul bersama keluarga atau teman karena nyaman dan memiliki tempat parkir yang luas.

Tidak perlu khawatir tentang rasa, karena sudah terbukti lezat dan istimewa. Selain itu, restoran keluarga wilayah Bekasi yang bisa Anda pilih selanjutnya yaitu The Duc King Bekasi dan Bakmi GM Metropolitan.

Double U Steak by Chef Widhi juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati dengan rasa otentik. Tempat-tempat makan tersebut menawarkan suasana cozy untuk berkumpul bersama keluarga besar sambil menikmati sajian istimewa.

Rumah Makan Sunda

Foto: Boedysas/YT/Istimewa

Tempat makan enak di Bekasi yang bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya yaitu rumah makan Sunda. Sesuai dengan namanya, rumah makan tersebut akan menyuguhkan makanan khas Sunda yang terkenal kelezatannya.

Tidak hanya itu, beberapa rumah makan sunda di Bekasi juga menyediakan menu-menu lain yang cocok untuk Anda cicipi. Berbagai menu tersebut yaitu seperti ikan bakar, ayam bakar, sampai beraneka ragam pilihan sayur.

Beberapa pilihan rumah makan Sunda di wilayah Bekasi untuk Anda kunjungi yaitu Pondok Ikan Bakar Abah, Raja Sunda Bekasi, sampai Rasa Kuring Sukawening. Rumah Makan Ponyo juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mencoba ayam penyet dengan tekstur daging empuk dan lembut.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rasa makanan yang lezat yang ditawarkan oleh rumah makan tersebut bisa membuat Anda sulit melupakannya. Hal ini tentu akan membuat Anda ketagihan untuk menikmati berbagai makanan kembali.

Restoran Seafood

Tempat Makan Enak di Bekasi
Foto: Babehnya Azzam/YT/Istimewa

Di wilayah Bekasi juga terdapat beberapa pilihan restoran seafood seperti Gubug Makan Mang Engking. Gubug Makan Mang Engking menyajikan berbagai hidangan seafood yang diolah dengan cita rasa khas Sunda.

Rumah makan ini juga menawarkan suasana makan yang asik dan nyaman ala pedesaan. Tidak hanya itu, masih banyak restoran seafood di Bekasi lainnya yang bisa Anda datangi.

Baca Juga: Restoran dengan Private Room di Bekasi, Nyaman dan Menarik

Mulai dari Waroeng Kampoeng Seafood & Ropang, Bandar Djakarta Bekasi sampai seafood Tiga Dara. Beberapa restoran seafood tersebut menyediakan olahan laut segar yang lezat dengan berbagai pilihan saus.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan enak di Bekasi yang bisa menjadi pilihan Anda. Setiap tempat makan memiliki keunikan dan kelezatan masing-masing. Pastikan untuk mencoba beberapa tempat ini agar dapat merasakan beragam cita rasa kuliner di Bekasi! (R10/HR-Online)