Beranda Berita Nasional Daigo Korean Street Food Ciamis, Kuliner Ala Drakor yang Lagi Hits

Daigo Korean Street Food Ciamis, Kuliner Ala Drakor yang Lagi Hits

Daigo-Korean-Street-Food-Ciamis.jpg

Daigo Korean Street Food Ciamis adalah destinasi kuliner yang memadukan cita rasa makanan Jepang dengan nuansa drama Korea. Di sini, pengunjung bisa menemukan pengalaman kuliner seperti terjun langsung ke dalam adegan-adegan dramatis Seoul. 

Dengan menu pilihan yang penuh keunikan, pengunjung bisa bereksperimen memadukan bumbu tradisional Korea dengan sentuhan kreatif. Daigo Korean Street Food menjadi tempat di mana cita rasa dan atmosfer bertemu dengan sentuhan budaya Korea yang kental.

Sensasi Makan Ala Drakor di Daigo Korean Street Food Ciamis

Melalui unggahan akun @bangsatria_98 pada tanggal 28 Juli 2023, pemilik akun membagikan pengalamannya bersantap di Daigo Ciamis.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Di Ciamis sudah ada tempat makan makanan Jepang dan Street Food ala Korea Gaes,” bunyi kalimat pada caption.

Lokasi, Suasana dan Pelayanan

Berada di Jalan Ir. H Juanda, Ciamis, Jawa Barat, outlet ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena berada di depan Alun-Alun Ciamis. Meski tidak terlalu besar, namun tampilan outlet dari luar sangat menonjol dengan warna merah putih yang kontras.

Saat memasuki outlet, hal pertama yang muncul adalah etalase yang berisi macam-macam mie instan dari Korea dan spot ini juga bisa menjadi tempat berfoto yang estetik. Selain mie, tempat ini juga menjual makanan Jepang mulai dari sushi, onigiri, hingga sandoitchi.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Soto Iyun Ciamis, Kuliner Legendaris yang Digemari Kalangan Pejabat hingga Mantan Menteri 

Dalam video berdurasi 3 menit 55 detik itu, kreator memilih bahan makanan sendiri lalu bayar di kasir karena outlet tersebut memberlakukan self service. Menariknya, Daigo Korean Street Food Ciamis menawarkan peluang berinvestasi yaitu dengan minimal pembelanjaan Rp 50 ribu bisa berkesempatan dapat emas.

Estimasi Harga, Ragam Menu dan Pengalaman

Sama halnya seperti adegan di drama Korea, pengunjung biasanya memasak mie sendiri dengan panci mini yang bisa sekaligus jadi mangkuk. Sedangkan harga makanan mulai dari Rp 4.000 per item, Anda bisa menyesuaikan dengan budget masing-masing.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Kreator juga menunjukkan beberapa menu, di antaranya bihun, odeng, sushi, chicken katsu, dan donat es krim sebagai penutup. Menurutnya, kualitas rasa dari makanan terasa memuaskan dan sebanding dengan harganya.

“Beneran enak banget, gak sia-sia datang ke Ciamis,” ungkapnya di akhir video.

Hingga kini, video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 790 ribu kali penayangan dengan berbagai reaksi dari netizen. Oleh karena itu, penggemar drakor dan kuliner Jepang wajib coba ke Daigo Korean Street Food Ciamis yang menawarkan banyak pilihan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)