Beranda Berita Nasional Keluarga Besar Pondok Pesantren Ar-Risalah Ciamis Dukung Rina Saadah Lolos ke Senayan

Keluarga Besar Pondok Pesantren Ar-Risalah Ciamis Dukung Rina Saadah Lolos ke Senayan

Rina.jpg

harapanrakyat.com,- Rina Saadah kembali mendapat dukungan dan doa dari keluarga besar Pondok Pesantren Ar-Risalah Cijantung, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Keluarga besar pondok pesantren tersebut mendoakan agar Rina Saadah melenggang mulus ke Senayan dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI dari Dapil Jabar X.

Hal tersebut diketahui saat Caleg DPR RI dari PKB Dapil Jabar X yang meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar itu bersilaturahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Ar-Risalah Cijantung, Sabtu (16/12/2023).

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Rina Saadah disambut secara langsung oleh Pimpinan Ponpes Ar-Risalah, KH Asep Saeful Millah.

Dalam kegiatan silaturahmi itu juga turut hadir Ketua Muslimat NU Ciamis, Hj. Lismayanti, dan Ketua Fatayat NU Ciamis, Hj. Nunung Muniroh.

Pada kesempatan tersebut, KH. Asep Saeful Millah memberikan dukungan dan juga doa untuk Rina Saadah agar sukses, dan bisa menduduki kursi DPR RI.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Dukungan tersebut tiada lain supaya Rina Saadah menjadi wakil untuk masyarakat Kabupaten Ciamis dan lainnya.

Dewan Pembina Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Ciamis itu juga akan mensosialisasikan Rina Saadah ke ponpes lainnya di Kabupaten Ciamis. Hal itu supaya Rina Saadah bisa menang dalam kontestasi Pileg 2024.

Sementara itu, Rina Saadah mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Pondok Pesantren Ar-Risalah Cijantung yang telah memberikan dukungan dan doa kepadanya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Terima kasih banyak kepada keluarga besar Ponpes Ar-Risalah Ciamis ini. Mudah-mudahan ikhtiar kita ini bisa menghasilkan kemenangan buat kita semua, aamiin,” ucapnya. (Feri/R3/HR-Online/Editor: Eva)