Beranda Berita Nasional Chinese Food Enak di Depok, Berikut Beberapa Restorannya

Chinese Food Enak di Depok, Berikut Beberapa Restorannya

Chinese-Food-Enak-di-Depok-Berikut-Beberapa-Restorannya.jpg

Chinese food enak di Depok berikut bisa Anda kunjungi kapan saja. Restoran Chinese Food yang enak di Depok ini pastinya sangat menarik. Sehingga Anda bisa mengunjunginya sendiri, bersama keluarga maupun bersama dengan teman-teman.

Chinese Food Enak di Depok yang Bisa Anda Kunjungi

Berikut ini adalah beberapa restoran Chinese yang bisa Anda kunjungi:

Imperial Kitchen & Dimsum

Chinese Food Enak di Depok, Berikut Beberapa Restorannya
Foto: Instagram imperialkitchenid

Pertama terdapat restoran Imperial Kitchen & Dimsum yang namanya sudah cukup populer. Restoran Chinese food ini berada di DMall, Lantai Ground Jl. Margonda Raya Kav. 88, Beji Depok. Restoran ini juga telah memiliki beberapa cabang di berbagai wilayah lainnya di luar Depok.

Baca Juga: Warung Batagor Kingsley Bandung, Surganya Penggemar Batagor

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa restoran ini memang sangat menarik dan juga populer. Di sini Anda bisa mencicipi aneka chinese food yang pastinya lezat dan memanjakan lidah. Anda bisa mencoba tim dimsum seperti siew mai udang, tim udang jamur shimeji dan lainya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Ada pula dimsum goreng seperti wan ton goreng, mantau goreng, cakwe udang mayones dan lainnya. Anda juga bisa mencicipi bakpao isi talas, oreo, telur asin, ayam dan lainnya. Selain itu restoran ini juga menawarkan aneka menu seafood, sup, olahan nasi, sayuran hingga dessert.

Chinese Food Enak di Depok, Ta Wan Restaurant

Foto: Instagram tawanrestaurant

Jika Anda sedang mencari chinese food halal mala Ta Wan restaurant menjadi solusinya. Sebab salah satu restoran keluarga di Depok ini memang menyediakan berbagai menu chinese food yang pastinya halal. Lokasinya berada di Pesona Square lantai 2, no 10-11, Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Cafe dengan Suasana Romantis di Majalengka untuk Quality Time

Anda juga bisa menemukannya di Margo City Square lantai GF No 06, Jalan Margonda Raya no.358. Restoran ini juga buka di DMall Ground Unit G.32, Jalan Margonda Raya Kav, 88. Disini tersedia berbagai olahan chinese food yang lezat mulai dari dimsum hingga menu spesial.

Terdapat bakpao ayam chasiu, siomay hongkong ayam, hingga hakau yang pastinya lezat. Lalu ada menu seperti mie goreng seafood, ayam chasiu, nasi goreng ikan asin jambal, dan yang lainnya. Restoran Chinese food enak di Depok ini juga menawarkan olahan sayur, sup hingga daging.

Mie Ayam Berkat

Foto: Instagram mieayamberkat

Berikutnya terdapat restoran Mie Ayam Berkat yang menawarkan makanan Indonesia dan Chinese. Restoran ini juga termasuk salah satu restoran paling legendaris di Margonda Raya. Alamatnya berada di Jalan Margonda Raya No.504, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Suis Butcher Steak House Bandung, Surganya Pecinta Steak

Selain itu, Anda juga bisa mendatangi restoran ini di Jalan Siliwangi nomor 40, Depok. Di sini Anda bisa mencicipi olahan mie ayam yang lezat dan berbagai menu menarik lainnya. Anda juga bisa memesan kwetiau hingga menu chinese food lainnya seperti fu yung hai.

Itulah beberapa restoran Chinese food enak di Depok yang bisa Anda kunjungi. Restoran tersebut tentunya sangat menarik dengan berbagai menu lezat yang ada. (R10/HR-Online)