Beranda Berita Nasional Rina Saadah AMIN-kan Kuningan!

Rina Saadah AMIN-kan Kuningan!

Rina-Saadah-AMIN-kan-Kuningan.jpg

harapanrakyat.com,- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Rina Saadah mendampingi Calon Presiden (Capres) Indonesia, Anies Baswedan menyapa pedagang di Pasar Kepuh, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023) pagi.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Kuningan, terlihat Rina selalu berada di samping Anies Baswedan untuk mendampingi Calon Presiden Indonesia itu menyerap aspirasi para pedagang Pasar Kepuh. 

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Kedatangan Anies Baswedan dan Rina Saadah disambut antusias oleh masyarakat, pengunjung serta pedagang Pasar Kepuh, Kabupaten Kuningan.

“Alhamdulillah tadi saya mendampingi Bapak Anies Baswedan dalam kunjungannya ke Kabupaten Kuningan,” ujar Rina Saadah.

Baca Juga: Rina Saadah Dukung KWT Ganda Mukti Kuningan Tanam Ubi

Menurut Rina, awal kunjungan, Anies Baswedan mendatangi Pasar Kepuh sekaligus belanja kebutuhan pokok dan juga sayuran. Kemudian, calon Presiden dari Koalisi Perubahan itu menanyakan terkait sejumlah harga kebutuhan pokok.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Tadi saya menemani Anies Baswedan juga belanja di Pasar Kepuh, baik sayuran dan juga lainnya,” tuturnya.

Rina menambahkan, kehadiran Anies Baswedan di Kabupaten Kuningan ini sangat disambut antusias masyarakat, hal tersebut dibuktikan dengan membludaknya masyarakat. 

Rina optimis, di Kabupaten Kuningan ini bisa memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Kalau melihat kondisi hari ini, kami optimis Amin bisa meraih suara tinggi di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat,” pungkasnya. (Feri/R7/HR-Online/Editor-Ndu)