Beranda Berita Nasional Pria di Ciamis Tertabrak Sepeda Motor gegara Nyebrang Sembarangan

Pria di Ciamis Tertabrak Sepeda Motor gegara Nyebrang Sembarangan

Pria-tertabrak-sepeda-motor.jpeg

harapanrakyat.com,- Seorang pria pejalan kaki tertabrak sepeda motor karena menyeberang sembarangan di Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Akibatnya pria tersebut mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Ciamis.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat (8/12/2023) membuat kaget warga setempat. Warga sudah mengingatkan pria itu untuk tidak menyeberang karena jalan sedang ramai. Namun pria tersebut tetap memaksa menyebrang sampai akhirnya tertabrak sepeda motor.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Saya kaget ketika mendengar suara seperti barang jatuh dan pas melihat ke jalan ada orang tergeletak lalu didekatnya ada motor terjatuh,” ungkap Dea, warga sekitar.

Tak lama kemudian, warga sekitar berdatangan menghampiri lokasi kejadian. Mereka menolong pria pejalan kaki dan pemotor yang ikut terjatuh.

Menurut keterangan warga lain, pejalan kaki tersebut sudah diingatkan jangan menyebrang jalan. Pada saat kejadian, kondisi jalanan sedang ramai kendaraan.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Entah tidak terdengar padahal sudah di ingatkan warga, namun korban malah berjalan dan menyebrang jalan. Belum juga sampai tengah jalan tiba-tiba ada motor jenis yamaha vixion menabraknya,” jelasnya.

Baca Juga: Sebuah Gudang di Ciamis Nyaris Ludes Terbakar, Diduga dari Ledakan Korek

Akibat kecelakaan tersebut korban dan pemotor alami luka-luka yang langsung di bantu warga untuk diberikan pengobatan dan juga air minum. Setelah itu datang polisi yang langsung mengamankan lokasi kejadian.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Kejadian tersebut juga diselesaikan secara kekeluargaan dan kedua belah pihak langsung di larikan ke RSUD ciamis guna mendapatkan pengobatan luka-luka akibat dari tabrakan tersebut. (Es/R9/HR-Online/Editor-Dadang)