Beranda Berita Nasional Kampanye Paslon Nomor Urut 2 Pilpres 2024 Hari Kesepuluh, Prabowo Tugas di...

Kampanye Paslon Nomor Urut 2 Pilpres 2024 Hari Kesepuluh, Prabowo Tugas di Kemenhan dan Gibran di Solo

Kampanye-Paslon-Nomor-Urut-2-Pilpres-2024.jpg

harapanrakyat.com,- Kampanye pasangan calon (paslon) nomor urut 2 di Pilpres 2024 hari kesepuluh, Kamis (7/12/2023), untuk Prabowo Subianto bertugas seperti biasa di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI.

Sedangkan untuk pasangan Prabowo, Gibran Rakabuming Raka, akan mengunjungi kota kelahirannya, Solo.

Pada kesempatan ini, Gibran akan menghadiri beberapa kegiatan yang menunjukkan kepeduliannya terhadap berbagai aspek masyarakat.

Mulai dari penyerahan piala lomba mewarnai yang diikuti oleh siswa SDN Gurawan, hingga pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Peradi, yang merupakan organisasi profesi para advokat. 

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Harapannya dengan menghadiri kegiatan-kegiatan tersebut, ia dapat menarik simpati dan suara dari masyarakat Solo dan sekitarnya.

Awak media yang akan meliput kampanye paslon nomor urut 2 Pilpres 2024, telah menerima jadwal kegiatan Gibran di Solo. 

Dalam jadwal tersebut, Gibran akan menggelar sarapan pagi bersama Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskorwil) II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Acara di Makunde Resto, Solo Safari sekitar pukul 08.00 WIB tersebut, sebagai bentuk silaturahmi dan komunikasi dengan para pemimpin daerah.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Setelah sarapan pagi bersama peserta Muskorwil II Apeksi, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka melanjutkan agenda kampanyenya.

Ia pada pukul 09.00 WIB, akan menghadiri acara penyerahan piala lomba mewarnai di SDN Gurawan di  Semanggi, Pasar Kliwon. 

Setelah itu, pasangan dari Prabowo ini akan menghadiri pembukaan Rakernas Peradi pukul 15.30 pada hotel Allia Solo.

Sementara untuk kampanye paslon nomor urut 2 Pilpres 2024, Prabowo Subianto, akan bertugas seperti biasa dalam kantor Kementerian Pertahanan RI.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-Gibran pernah mengatakan, bahwa Prabowo-Gibran akan mengambil cuti untuk kampanye paslon nomor urut 2 Pilpres 2024, maksimal dua kali dalam sepekan.

“Beliau sudah memutuskan untuk tetap menjadi menteri pertahanan dan wali kota. Beliau hanya akan cuti maksimal dua kali dalam seminggu,” ucap Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid pada Selasa (28/11/2023). (Revi/R5/HR-Online/Editor: Adi Karyanto)