Beranda Berita Nasional Cafe dengan Suasana Romantis di Kuningan Jawa Barat

Cafe dengan Suasana Romantis di Kuningan Jawa Barat

Cafe-dengan-Suasana-Romantis-di-Kuningan-Jawa-Barat.jpg

Cafe dengan suasana romantis di Kuningan menarik perhatian. Dengan suasana romantis, cafe yang ada di Kuningan ini cocok untuk pasangan. Kuliner Jawa Barat ini salah satu yang bisa Anda kunjungi.

Kuningan berada di Jawa Barat. Daerah ini selalu ramai dengan penduduk lokal maupun wisatawan luar daerah.

Baca Juga: Kedai Makanan Pinggir Jalan di Subang, Murah dan Nikmat

Wilayah Kuningan juga semakin maju. Saat ini ada banyak tempat makan menarik yang bisa Anda gunakan sebagai tempat nongkrong romantis.

Cafe dengan Suasana Romantis di Kuningan untuk Kencan

Untuk para anak muda, cafe adalah tempat nongkrong andalan. Sebab, tempat ini menyediakan makanan dan juga tempat duduk yang nyaman.

Kuningan sebagai salah satu wilayah populer di Jawa Barat tentunya juga memiliki banyak pilihan cafe.

Biasanya, setiap cafe memiliki temanya sendiri. Tema tersebutlah yang menjadi daya tarik dari setiap cafe tersebut.

Jika Anda ingin nongkrong di cafe bersama pasangan, maka sebaiknya pilih yang menawarkan nuansa romantis.

Sebab, suasana romantis akan membuat kencan Anda di cafe semakin menarik. Hubungan Anda bersama pasangan juga akan semakin rekat.

Tidak perlu bingung mencarinya satu per satu, berikut ini beberapa ulasan cafe Kuningan yang menarik untuk Anda sambangi!

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Otaku Coffee & Roastery

Cafe dengan Suasana Romantis di Kuningan Jawa Barat
Foto:Istimewa

Pertama ada cafe bernama Otaku Coffee & Roastery. Ini adalah cafe yang memadukan desain indoor-outdoor dan bergaya Jepang.

Tempat ini memadukan unsur modern dan juga tradisional dengan sentuhan kayu di sekeliling interiornya.

Di malam hari, cafe Otaku Coffee & Roastery terbilang cukup romantis. Sebab, ada berbagai lampu menarik yang menerangi cahaya di sekitar cafe.

Ketika malam hari, di bagian outdoor cafe ini terdapat pemandangan langit malam dan bintang-bintang. Pemandangan inilah yang membuatnya menjadi salah satu cafe dengan suasana romantis di Kuningan.

Otaku Coffee & Roastery menyediakan berbagai menu, mulai dari sandwich, chicken katsu, Miruku Salted, soup, cheese cake, dan juga pilihan pastry,

Makanan dan minuman yang ada di dalam menu cafe Otaku Coffee & Roastery dapat pengunjung nikmati dengan harga mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 95 ribu saja.

Cafe Otaku Coffee & Roastery berada di Jalan RE Martadinata Nomor 5, Ciporang, Kuningan, Kuningan. Cafe tutup setiap hari pada pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Dua4 Kopi

Foto: Istimewa

Daftar cafe dengan suasana romantis di Kuningan selanjutnya adalah Dua4 Kopi. Ini merupakan salah satu tempat nongkrong populer di Kuningan.

Baca Juga: Restoran Seafood di Indramayu, Menyediakan Beragam Menu

Alamat Dua4 Kopi adalah di Jalan RE Martadinata Nomor 2 Ancara, Kecamatan Kuningan, Kuningan, Jawa Barat. Cafe Dua 4 Kopi buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 00.00 WIB.

Anda bisa bersantai dengan pasangan di Dua4 Kopi sambil menyantap kopi atau minuman dan makanan lainnya. Dua4 Kopi tidak terlalu besar, tetapi justru akan membuat Anda merasa dekat dengan pasangan.

Interior Dua4 Kopi sebagian besar dari sentuhan kayu yang membuatnya tetap elegan. Pada dasarnya, romantis bukan berarti harus mahal dan besar.

Kopi Pono

Foto: Istimewa

Kopi Pono menjadi cafe dengan suasana romantis di Kuningan selanjutnya. Cafe ini memiliki desain yang sangat menarik.

Bahkan Kopi Pono menjadi salah satu cafe yang paling Instagramable di Kuningan, Jawa Barat. Ketika memasuki cafe, Anda akan menemukan interior dengan warna pastel yang cerah.

Anda bisa bersantai dengan pasangan atau teman di Kopi Pono. Desainnya yang menarik membuat para pengunjung bisa berpose dengan bebas.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selain desainnya yang menarik, Kopi Pono juga menawarkan makanan dan minuman yang lezat. Anda bisa mencicipi kopi berkualitas tinggi di cafe Kopi Pono ini.

Untuk lokasinya, Cafe estetik ini berada di Jl. Jendral Sudirman, Ruko Balcony View, Awirarangan, Kecamatan Kuningan, Kuningan.

Tsuyoi Café

Cafe dengan Suasana Romantis di Kuningan Jawa Barat
Foto: Istimewa

Kalau cafe berikutnya ini ada di Jalan Ahmad Yani Nomor 54, Kuningan, Kecamatan Kuningan, Kuningan, Jawa Barat.

Hal yang menarik dari Tsuyoi Café adalah jam bukanya dari 16.30 hingga 22.00 WIB. Jadi, cafe ini hanya buka dari sore hingga malam hari saja.

Baca Juga: Kedai Makanan Pinggir Jalan di Indramayu yang Enak dan Lezat

Suasana nyaman dengan sentuhan aksen kayu membuat kesan hangat dan nyaman sangat terasa di cafe ini. Menu di Tsuyoi Café juga sangat beragam.

Dengan cita rasa yang sedap, maka para pengunjungnya sangat puas. Jadi, cafe ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama pasangan.

Itulah beberapa rekomendasi cafe dengan suasana romantis di Kuningan, Jawa Barat. Ajak pasangan Anda menghabiskan waktu di sini, di tempat yang asyik dan romantis. (R10/HR-Online)