Beranda Berita Nasional Abuya Muhtadi Ajak Masyarakat dari Sabang Hingga Merauke Dukung Gibran

Abuya Muhtadi Ajak Masyarakat dari Sabang Hingga Merauke Dukung Gibran

Abuya-Muhtadi-Ajak-Masyarakat-dari-Sabang-Hingga-Merauke-Dukung-Gibran.jpg

harapanrakyat.com,- Pemimpin Pondok Pesantren Roudlotul Ulum, Abuya Muhtadi Dimyati, dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka.

Sosok yang dikenal sebagai Ulama Kharismatik di Cidahu, Kabupaten Pandeglang, Banten ini, mengungkapkan dukungan sekaligus mengajak masyarakat mendukung Cawapres nomor 2.

Melalui sebuah pernyataan video pada Sabtu (2/12/2023), Abuya Muhtadi mengungkapkan pandangan dan ajakannya. Ia secara tegas mengajak masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke untuk mendukung perjalanan politik Gibran.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Saya mengimbau kepada masyarakat dari Sabang sampai Merauke untuk mendukung Mas Gibran, silahkan. Saya ikut membantu dan ikut mendukung,” tutur Abuya Muhtadi, seperti yang terlihat dalam video yang beredar.

Baca juga: Kampanye Prabowo di Banten, Silaturahmi ke Abuya Muhtadi dan Abuya Murtado

Dalam video singkat berdurasi 48 detik itu, ulama kharismatik ini juga memberikan imbauan kepada seluruh elemen masyarakat. Agar bersatu dalam mendukung putra sulung Presiden RI Joko Widodo ini. Ia meminta kerjasama dari semua lapisan masyarakat untuk memastikan kemenangan Gibran dalam Pilpres mendatang.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Mangga (silahkan-red) masyarakat dari Sabang sampai Merauke. Mas Gibran mohon dibantu dari semua elemen, semua masyarakat saya mengharapkan sekali,” tambahnya.

Informasi ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf pada Sabtu (2/12/2023), Prabowo Subianto, rencananya akan melakukan kunjungan ke Banten. Dalam rangkaian kampanyenya, Prabowo akan berziarah ke Banten Lama dan menjalin silaturahmi dengan Abuya Muhtadi, tokoh ulama Kharismatik di Pandeglang. (R8/HR Online/Editor Jujang)