Beranda Berita Nasional Tabrak Lari di Garut Bikin Dua Pemotor Luka, Ini Ciri Mobil Pelaku

Tabrak Lari di Garut Bikin Dua Pemotor Luka, Ini Ciri Mobil Pelaku

Tabrak-Lari-di-Garut.jpg

harapanrakyat.com,- Tabrak lari terjadi di Garut, Jawa Barat, dua pengendara motor ninja mengalami luka-luka setelah kendaraannya ditabrak dari belakang. Pelaku tabrak lari itu terekam CCTV dan memiliki ciri menggunakan mobil Brio warna merah. Pelaku langsung tancap gas setelah 2 korban terkapar di jalan.

Dua orang pemotor mengalami luka-luka setelah mengalami tabrak lari di jalan raya Cimanuk Garut, Jawa Barat, pada Minggu (3/12/2023) pagi. Kedua korban itu bernama Dikri dan Opik, warga Kecamatan Wanaraja dan warga Kecamatan Karangpawitan Garut.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga: Tertipu Travel Umroh, Puluhan Calon Jamaah Asal Garut Gagal ke Tanah Suci

Kedua korban diketahui sedang melaju pelan menggunakan motornya di jalan tersebut. Namun tiba-tiba dari arah belakang, sebuah mobil menabrak motor hingga korban terpental 7 meter.

“Kejadiannya pulang dari Sayang Heulang, usai makan di sekitaran kota kemudian hendak pulang, nah pas di jalan Cimanuk saat sedang melaju tiba-tiba ban belakang ditabrak mobil. Bukannya menolong si mobil malah kabur,” kata Dikri, korban tabrak lari, Minggu (3/12/2023).

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Ia menceritakan selain dirinya, temannya pun ikut menjadi korban. Namun, korban bernama Opik kecelakaan karena melindas motor korban yang pertama.

“jadi teman saya ikut terjatuh karena melindas motor saya yang terlebih dahulu terjatuh,” tambahnya.

Korban tak mengenali pelaku tabrak lari tersebut, namun warga sekitar melihat pengendara mobil sempat oleng ke kanan dan ke kiri.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

“Nggak kenal, saya pas terpental ditolong warga, tapi kata warga yang nolong, mobil tersebut seperti oleng sebelum nabrak,” tutupnya.

Korban kini masih menjalani perawatan, mereka mengalami luka-luka pada bagian kaki dan tangan. Sementara dua motor korban ringsek karena terpental cukup jauh. (Pikpik/R7/HR-Online/Editor-Ndu)