Beranda Berita Nasional Kedai Makanan Pinggir Jalan di Indramayu yang Enak dan Lezat

Kedai Makanan Pinggir Jalan di Indramayu yang Enak dan Lezat

Kedai-Makanan-Pinggir-Jalan-di-Indramayu-yang-Enak-dan-Lezat.jpg

Kedai makanan pinggir jalan di Indramayu cocok untuk kulineran. Di Indramayu banyak kedai makanan pinggir jalan yang menawarkan aneka masakan lezat. Salah satu menu andalannya adalah makanan khas Sunda yang menggugah selera.

Kedai Makanan Pinggir Jalan di Indramayu Suguhkan Beragam Pilihan Menu

Berikut ini beberapa rekomendasi kedai makanan pinggir jalan yang bisa Anda sambangi. Mulai dari Kedai Koe, Kedai Rainbow, hingga Rumah Makan Ananda Lesehan Gombyang Khas Indramayu.

1. Kedai Koe

Kedai Makanan Pinggir Jalan di Indramayu
Foto: Istimewa

Kedai Koe merupakan salah satu tempat makanan pinggir jalan yang ada di Indramayu. Buka setiap hari dari Senin sampai Minggu, mulai pukul 09.00 WIB hingga 23.55 WIB.

Kedai Koe buka hampir 24 jam. Bagi Anda yang lapar di tengah malam, tak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari tempat makan.

Baca Juga: Kedai Makanan Pinggir Jalan di Cianjur Paling Recommended

Selain makan di tempat, Anda juga bisa bawa pulang. Ada banyak menu makanan yang bisa Anda pesan.

Beberapa diantaranya, bancakan seafood, bancakan lobster, bancakan chicken, ayam ala richeese, ayam geprek, hingga spaghetti. Selain itu, ada menu lain seperti ayam panggang, ayam goreng, ayam teriyaki, ayam asam manis, ayam saos mentega, dan mie nyemek.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Kedai Koe juga menawarkan aneka kudapan yang tak kalah lezat. Mulai dari seblak, kentang goreng, otak-otak, roti maryam, roti bakar, dan pisang keju.

Untuk menu minumannya, ada aneka jus, aneka kopi, milkshake, soft drink, dan lain sebagainya. Meskipun tempatnya sederhana, kedai makanan pinggir jalan di Indramayu ini menyediakan aneka ice cream yang memanjakan lidah.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung, silahkan langsung saja datang ke Jalan Siliwangi No. 12, Paoman, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu, Jawa Barat.

2. Kedai Rainbow

Foto: Istimewa

Kedai Rainbow merupakan salah satu tempat makan pinggir jalan yang tak boleh Anda lewatkan. Ketika berkunjung ke Kedai Rainbow, Anda bisa menikmati beragam hidangan lezat dengan harga terjangkau.

Anda bisa memesan paket ayam geprek seharga Rp 13.000. Paket ayam geprek tersebut berisi nasi putih, es teh manis, dan ayam geprek.

Selain itu, ada paket ayam bakar yang dibanderol dengan harga Rp 15.000 saja. Isiannya cukup bervariasi, mulai dari nasi putih, es teh manis, dan ayam bakar.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kedai Rainbow menjadi tempat makan yang cocok untuk penggemar ayam. Menu lain yang bisa Anda pesan adalah paket chicken dengan isian nasi putih, es teh manis, dan chicken. Harganya cukup Rp 13.000.

Ada satu lagi menu yang cukup unik, yakni paket sop janda seharga Rp 25.000. Dalam paket sop janda, Anda bisa menikmati nasi putih dan sop iga sapi.

Baca Juga: Kedai Makanan Pinggir Jalan di Sumedang, Cocok untuk Kulineran

Jika ingin tambahan minum bisa memesannya secara terpisah. Menu minuman yang ditawarkan antara lain, es jeruk (Rp 4.000), es teh tong tji (Rp 3.000), dan es campur (Rp 5.000).

Selain memberikan layanan makan di tempat dan bawa pulang, ada pula layanan pesan antar. Kedai makanan pinggir jalan di Indramayu ini terletak di Jalan Lemah Abang, Lemahmekar, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu, Jawa Barat.

3. Rumah Makan Ananda Lesehan Gombyang Khas Indramayu

Foto: Istimewa

Rumah Makan Ananda memberikan tiga opsi layanan kepada setiap pelanggan, makan di tempat, bawa pulang, atau pesan antar. Buka setiap hari dari Senin sampai Minggu, mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Kedai makanan pinggir jalan di Indramayu ini bisa menjadi alternatif tempat kulineran bersama keluarga. Menyuguhkan berbagai macam olahan seafood yang segar dan enak.

Beberapa menu makanannya, gombyang manyung, gombyang kakap merah, ikan bakar kakap, ikan bakar kanang, ikan bakar bawal, udang bakar, udang asam manis, hingga udang saus tiram.

Selain itu, juga menawarkan menu ayam bakar, ayam goreng, cumi bakar, cumi tepung, cumi asam manis, cumi saus tiram, cah kangkung, karedok, rujak kangkung, dan lain sebagainya.

Menu minuman yang bisa Anda pilih, es teh manis, es teh tawar, es kelapa muda, es jeruk, jeruk panas, teh botol, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kedai Makanan Pinggir Jalan di Majalengka, Lezat dan Terjangkau

Silahkan datang langsung ke alamat Karangsong, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu, Jawa Barat.

Itulah daftar kedai makanan pinggir jalan di Indramayu yang bisa Anda pertimbangkan. Karena berada di pinggir jalan, lahan parkirnya cukup terbatas. Karena itulah, ada baiknya Anda datang lebih awal. (R10/HR-Online)