Beranda Berita Nasional Chill Out di Cafe Tepi Pangandaran, Nikmati Kopi dan Es Krim Pinggir...

Chill Out di Cafe Tepi Pangandaran, Nikmati Kopi dan Es Krim Pinggir Laut

Cafe-Tepi-Pangandaran.jpg

Cafe Tepi Pangandaran adalah salah satu destinasi nongkrong terbaru yang memikat perhatian wisatawan dengan konsep tempat dan keberagaman kulinernya. Di cafe ini, wisatawan bisa minum kopi sambil bersantai melihat sunset atau mencicipi Spicy Corn Ribs yang lagi viral.

Melalui unggahan video Tiktok @deganduls, Adi Putraa membagikan pengalaman berkunjung ke Cafe Tepi Pangandaran. Video berdurasi 59 detik itu diunggah pada tanggal 16 September 2023 dan telah mendapatkan lebih dari 87 ribu penayangan.

“Ada yang baru nih di Pangandaran, pokoknya tempat ini cocok banget buat yang pengen chill out di pinggir laut,” ucap Adi dalam pembukaan video.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Intip Suasana di Cafe Tepi Pangandaran

Berlokasi di Jalan Pamugaran No. 02/17, Kampung Turis, Wonoharjo, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, cafe ini memiliki lokasi yang strategis. Wisatawan yang hendak mengunjungi Pantai Pamugaran Pangandaran akan dengan mudah menemukan Cafe Tepi karena lokasinya di pinggir pantai.

Baca Juga: 7 Cafe Terpopuler di Pangandaran yang Asyik untuk Nongkrong

Ruangan, Hiburan, Daya Tarik

Dalam video tersebut, tampak bagian luar Cafe Tepi Pangandaran memiliki nuansa eksotis seperti di Bali. Terdapat area outdoor untuk pertunjukkan live music, meski beberapa space agak sempit dengan ruang gerak terbatas. Namun, bagian dalam cafe sangat cozy, sempurna untuk menikmati es krim gelato yang menjadi kecintaan wisatawan saat cuaca panas.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Selain tempatnya yang keren banget, lokasinya tepat di pinggir pantai dan dekat dengan objek wisata,” ungkap Adi saat menjelaskan salah satu daya tarik Cafe Tepi Pangandaran.

Baca Juga: Wajib ke Sini, Menara Laut Hotel Pangandaran Punya Cafe Bar Elegan dan Mewah

Ragam Kuliner, Es Krim, dan Jam Buka

Menurutnya, tempat ini cocok sebagai area singgah atau istirahat usai menjelajahi wisata Pangandaran sambil menikmati kulinernya. Beberapa makanan yang populer di antaranya spaghetti dengan lobster, kepiting, nasi goreng daun jeruk, dan es krim gelato.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Banyak banget menu makanan enak yang khas di tempat ini, apalagi es krim-nya best seller banget,” jelas Adi.

Sebagai catatan, jam operasional Cafe Tepi Pangandaran buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB (weekend buka lebih awal). Mengingat posisi bangunan yang menghadap ke pantai, tempat ini cocok untuk menikmati pemandangan laut dari dalam maupun dari luar. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)