Beranda Berita Nasional Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kapolres Banjar Silaturahmi dengan Komunitas Vespa

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kapolres Banjar Silaturahmi dengan Komunitas Vespa

Cooling-System-Pemilu-2024.jpeg

harapanrakyat.com,- Menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, Kapolres Kota Banjar, Jawa Barat, melakukan Cooling System dan silaturahmi dengan komunitas vespa.

Acara silaturahmi dengan komunitas vespa dan para pengayuh becak itu berlangsung di Alun-alun Kota Banjar, Jumat (27/10/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah perpecahan di masyarakat yang memiliki perbedaan dukungan atau pilihan.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kapolres Kota Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo mengatakan, setiap masyarakat tentunya memiliki perbedaan pilihan saat Pemilu 2024. Tetapi dengan perbedaan jangan sampai menjadi perpecahan.

“Dengan silaturahmi seperti ini mari kita sukseskan Pemilu 2024 mendatang. Semua bisa berjalan dengan lancar tanpa ada perpecahan di masyarakat karena berbeda pilihan,” kata Bayu Catur Prabowo.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Menurutnya, masyarakat memiliki peran sangat penting dalam menjaga kondusivitas khususnya di Kota Banjar, terutama saat pesta demokrasi mendatang.

“Mari kita sama-sama menjaga kota tercinta ini dengan saling menghargai, berbeda pilihan itu wajar tapi yang paling harus kita jaga adalah kondusivitas,” terangnya.

Baca Juga: Jelang Penetapan DCT Pileg 2024, Sejumlah Parpol di Kota Banjar Ubah Komposisi Bacaleg

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Melalui Cooling System Pemilu 2024, Bayu mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi yang dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan.

“Jangan mudah terprovokasi, berbeda pilihan boleh saja tapi kebersamaan, gotong royong, dan kerukunan harus tetap dijaga,” pungkasnya. (Sandi/R9/HR-Online/Editor-Dadang)