Beranda Berita Nasional Rumah Makan Padang di Indramayu, Selera Lidah Indonesia

Rumah Makan Padang di Indramayu, Selera Lidah Indonesia

Rumah-Makan-Padang-di-Indramayu-Selera-Lidah-Indonesia.jpg

Rumah makan Padang di Indramayu bisa menjadi pilihan terbaik untuk menikmati menu favorit orang Indonesia. Sampai saat ini masakan Padang masih menjadi favorit masyarakat umum. Rumah makan Padang di wilayah Indramayu juga sudah tersebar banyak. 

Bahkan dari beberapa Rumah Makan tersebut telah populer di kota-kota sekitar. Hal itu tidak mengherankan, karena umumnya masakan Padang selalu menyajikan kenikmatan tersendiri.

Rumah Makan Padang di Indramayu dengan Menu yang Nikmat

Masakan Padang memang selalu menarik perhatian banyak orang. Bahkan masakan Padang selalu menarik untuk menjadi perbincangan.

Baca Juga: Rumah Makan Padang di Cianjur, Menu Lengkap Lokasi Strategis

Saat ini hampir seluruh kota di wilayah Indonesia terdapat rumah makan Padang. Di rumah makan padang tersebut juga menjadi favorit semua kalangan. 

Terdapat berbagai restoran Padang yang terkenal, bahkan sampai rumah makan biasa di pinggir jalan. Tempat makan Padang di seluruh kota membuat masakan khas Minang ini populer.

Sehingga siapa saja bisa menikmati berbagai menu yang istimewa. Berikut ini beberapa pilihan tempat makan padang yang terdapat di wilayah Indramayu.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

1. RM. Padang Salero Denai

Rumah Makan Padang di Indramayu, Selera Lidah Indonesia
Foto: Youtube KUBILER

Rumah makan Padang di Indramayu yang bisa menjadi pilihan yaitu RM Padang Salero Denai. RM Padang Salero Denai terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 120, Singajaya, Indramayu, Indramayu, Jawa Barat.

Di rumah makan padang ini Anda bisa menikmati berbagai menu khas Minang dengan lengkap. Terdapat beberapa pilihan menu seperti rendang, ayam pop, ikan goreng Padang, sampai ayam goreng. 

Beberapa makanan tersebut memiliki rasa yang sesuai selera lidah Indonesia. Rasa khas masakan Minang yang memiliki rempah kuat sangatlah istimewa. Kuah Padang yang khas di rumah makan ini mampu menghadirkan sensasi makan yang lebih istimewa.

2. Rumah Makan Padang Duo Sakato

Foto: Youtube March Vlog

Rumah Makan Padang Duo Sakato bisa menjadi pilihan untuk Anda. Tempat makan ini terletak di Jl Jendral Ahmad Yani No. 20, Lemahabang, Indramayu, Indramayu, Jawa Barat.

Baca Juga: Rumah Makan Padang di Sumedang, Nikmat Bumbu Melimpah

Lokasi strategis di pinggir jalan bisa membuat Anda mudah menemukan tempat makan ini. Cita rasa makanan di RM Padang Duo Sakato ini sangat khas.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Telah banyak pelanggan yang puas dengan rasa menu nikmat di Duo Sakato. Bagi Anda yang tidak ingin repot-repot datang ke RM Padang Duo Sakato, maka bisa memesannya via aplikasi Gojek. Hal ini tentu akan memudahkan para pelanggan untuk menikmati makanan khas Minang tersebut.

3. RM Padang Sikumbang Jaya

Foto: Youtube MAETV

Rumah makan Padang di Indramay selanjutnya yaitu RM Padang Sikumbang Jaya. Rumah makan padang ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 32 Lemahabang, Indramayu, Indramayu Jawa Barat.

Menu makanan di RM Padang Sikumbang Jaya memanglah lengkap. Anda bisa menikmati berbagai menu seperti ikan kembung sambal matah, paru goreng, ayam goreng, sampai gulai Padang.

Rasa nikmat pada masakan Padang ini akan membuat Anda selalu ingin nambah lagi. Banyak pelanggan yang merasa puas dengan masakan rumah Padang ini yang enak.

Pelayanan yang ramah dan cepat menjadi keunggulan dari RM Padang Sikumbang Jaya. Apalagi tempat makan RM Padang Sikumbang Jaya luas dan bersih, tentu akan membuat selera makan lebih meningkat.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

4. RM Padang Pusako Minang

Rumah Makan Padang di Indramayu, Selera Lidah Indonesia
Foto: Youtube RachelT Yt

Rumah makan Padang Pusako Minang juga bisa menjadi pilihan untuk Anda. Rumah makan padang ini terletak pada Jalan Ir H Juanda, Singajaya, Indramayu, Indramayu Jawa Barat.

Tempat makan favorit banyak orang ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin hemat. Berbagai makanan di rumah makan Padang ini memiliki harga yang cukup terjangkau. 

Baca Juga: Kuliner Malam Enak di Bogor, Manjakan Lidah dan Perut

Tidak hanya itu, dengan harga terjangkau Anda bisa mendapatkan porsi yang cukup banyak. Apalagi dengan rasa makanan yang enak dan berbeda dari tempat lain.

Hal ini membuat banyak orang yang menyukai masakan di RM Padang Pusako Minang. Banyak para pelanggan yang cocok dengan rasa masakan Padang di tempat ini.

Itulah pilihan berbagai rumah makan Padang di Indramayu dengan cita rasa yang khas. Beberapa tempat makan padang tersebut memiliki rasa yang istimewa seperti selera lidah Indonesia. Lauk pauknya yang beragam juga membuat Anda tidak bosan untuk menikmatinya. (R10/HR-Online)