Beranda Otomotif Kaca Film Wincos Berikan Diskon Spesial Selama GIIAS Semarang 2023

Kaca Film Wincos Berikan Diskon Spesial Selama GIIAS Semarang 2023

rockomotif-kaca-film-wincos-01.jpg

ROCKOMOTIF, Semarang – Memanfaatkan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang, kaca film Wincos turut hadir dengan memberikan penawaran terbaik untuk semua pengunjung.

Selama gelaran yang berlangsung di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah dan diselenggarakan mulai 18-22 Oktober 2023, produk ini memberikan harga spesial dengan menyodorkan diskon hingga 20 persen.

Sebagai salah satu merek terkemuka di industri aftermarket otomotif, keikutsertaan kaca film Wincos dalam pameran tersebut tidak hanya memberikan penawaran melalui harga menarik, tetapi mereka juga turut memperkenalkan produk baru yang sarat dengan keunggulan.

“Konsumen atau pengunjung pameran GIIAS Semarang 2023 yang melakukan transaksi pembelian selama pameran juga berhak mendapatkan merchandise menarik sebagai bonus eksklusif,” jelas Betty Anjarini, Sales and Marketing Director PT. Krisant Pundimas Sejahtera, dalam keterangan resminya.

Kaca film Wincos hadir di GIIAS Semarang 2023
Ragam produk yang ditawarkan untuk pengunjung GIIAS Semarang 2023

Salah satu keunggulan dari produk kaca film Wincos yang berasal dari Jepang ini adalah ragam tingkat kegelapan, yang memungkinkan pemilik kendaraan untuk memilih perlindungan, sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Berikut adalah pilihan yang dipasarkan pada gelaran GIIAS Semarang 2023 :

Kaca film 20% (HCN 60G)
Kaca film 40% (HCD 30G)
Kaca film 50% (HCD 20G)
Kaca film 60% (HCD 10G)
Kaca film 80% (HCD 03G)

Adapun promo kaca film Wincos yang diberikan antara lain adalah :

Diskon 10% untuk pemasangan kaca film depan
Diskon 10% untuk paket kaca film (SKKB)
Diskon luar biasa sebesar 20% untuk paket full blok

Untuk pemasangannya, nanti konsumen akan diarahkan ke store yang terletak di gerai mereka dengan alamat Jl. Anjasmoro Raya No.G1/19, Tawangsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, dengan nomor telepon 0815-5338-0747.

“Ayo, kunjungi booth kaca film Wincos di GIIAS Semarang 2023, dan dapatkan berbagai penawaran menarik serta rasakan perbedaan kaca film berkualitas tinggi yang kami tawarkan,” pungkas Betty Anjarini.