Beranda Berita Nasional Tropical Deck Puncak Bogor, Bernuansa Tropis Ala Bali

Tropical Deck Puncak Bogor, Bernuansa Tropis Ala Bali

Tropical-Deck-Puncak-Bogor-Bernuansa-Tropis-ala-Bali.jpg

Tropical Deck Puncak Bogor sebuah obyek wisata baru yang menawarkan berbagai sajian kuliner lezat. Tempat nongkrong Tropical Deck Puncak Bogor memiliki konsep kabin tengah pegunungan. Selain itu, wisata kuliner Bogor ini juga memiliki pemandangan bagus dan keren di Puncak Bogor.

Baca Juga: Cafe di Pajajaran Bogor, Desain Menarik dan Harga Terjangkau

Tempat kuliner satu ini hadir dengan area cukup luas serta nyaman. Menawarkan konsep bangunan tropical kayu layaknya Bali. Cafe baru ini memiliki pemandangan yang hijau dan asri.

Bahkan mempunyai udara yang sejuk dan dingin. Tak heran, jika cafe di baru kawasan wisata Pakis Hills ramai oleh pengunjung.

Tropical Deck Puncak Bogor Suguhkan Suasana Ala Bali

Tempat nongkrong yang hits dan menarik ini menawarkan pemandangan alam hijau. Anda bisa mencoba mengunjunginya saat ke Puncak Bogor.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Tempat yang bernama Tropical Deck, cocok sebagai pilihan hangout bersama teman, keluarga maupun kerabat dekat.

Tropical Deck ini memberikan sensasi tempat nongkrong ala tropis serta eksotis di area ketinggian. Tempat makan satu ini masih terdapat dalam kawasan Pakis Hills.

Sehingga memiliki suasana  yang adem, nyaman, bebas polusi dan udaranya terasa masih sejuk. Bahkan pengunjung juga bisa menikmati gemericik air yang menenangkan.

Konsep Bangunan Aesthetic

Tempat ini memiliki bangunan dengan dominasi warna kayu yang terlihat aesthetic. Menawarkan suasana eksotis ala-ala Bali karena ada patung-patung yang menghiasinya.

Tempatnya cukup luas, sehingga Anda bisa nongkrong sembari melihat pemandangan alam dari ketinggian. Setiap sudut tempat ini tampak Instagramable sebagai spot foto.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Ada pula spot foto favorite yakni gardu pandang dengan bentuk hati. Suasana saat siang hari terlihat cantik, namun tidak kalah pada saat malam tiba. Sebab, ada banyak lampu yang menghias dan menambah kesan aesthetic nan romantis.

Baca Juga: Cafe Nabawi Bogor, Bernuansa Moroccan Island yang Aesthetic

Bangunan Tropical Deck Puncak Bogor dominasi warna kayu serta putih, namun setiap detail kecil begitu diperhatikan, termasuk toiletnya. Toilet di tempat ini cukup nyaman serta bersih. Bahkan toilet tersebut terlihat aesthetic sesuai tema bangunan cafe ini.

Pilihan Menu Menarik

Untuk pilihan menu tempat ini cukup menarik. Terdapat pilihan minuman kopi, non kopi hingga makanan seperti snack. Harga setiap menu cukup terjangkau dengan menawarkan rasa yang enak.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Selain itu, di Tropical Deck ini rencananya juga akan menambahkan menu khas Bali. Selain itu, juga akan memperluas areanya dalam waktu dekat.

Tersedia Beragam Fasilitas

Untuk harga tiket masuknya sebesar Rp 10.000 untuk orang dewasa, sementara anak-anak sebesar Rp 7.000. Mungkin Anda penasaran dengan adanya tiket tersebut.

Pasalnya, di dalam tempat tersebut bukan hanya ada coffee shop. Namun terdapat restoran, camping ground, dan juga spot-spot foto menarik. Untuk jam buka dari Tropical Deck ini adalah setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 8 malam.

Tropical Deck Puncak Bogor tempat nongkrong baru yang nyaman dengan konsep bangunan kayu ala Bali. Ini merupakan cafe yang menawarkan pemandangan alam begitu indah dan membuat pengunjung semakin betah. (R10/HR-Online)