Beranda Otomotif Tebar Pesona di Yogyakarta, SUV Mitsubishi XForce Pamer Keunggulan

Tebar Pesona di Yogyakarta, SUV Mitsubishi XForce Pamer Keunggulan

rockomotif-suv-mitsubishi-xforce-01.jpg

ROCKOMOTIF, Yogyakarta – SUV Mitsubishi XForce yang diperkenalkan sejak ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2023, kini mulai menebarkan pesonanya ke beberapa daerah di Indonesia, termasuk yang terbaru adalah Yogyakarta.

Kehadiran jagoan baru tersebut bisa dinikmati oleh setiap pengunjung Ambarukmo Plaza Yogyakarta mulai 12 – 15 Oktober 2023, di mana mereka tidak hanya bisa melihat dari jarak dekat tetapi juga dapat merasakan sensasi berkendara yang begitu impresif.

Sebagai pemikat yang telah disematkan pada SUV Mitsubishi XForce, pabrikan telah membekalinya dengan serangkaian keunggulan yang bisa langsung dinikmati oleh pengunjung seperti kelegaan kabin serta kenyamanan yang ditawarkan oleh para konsumen.

Posisi duduk kursi penumpangnya lebar, bahkan muat untuk tiga penumpang dewasa. Ditambah lagi tiga head rest-nya yang membuat penumpang tidak akan mudah lelah saat menempuh perjalanan jauh,” jelas Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan resminya.

Kenyamanan tersebut juga dibalut melalui kelegaan pada head room dan foot room sehingga dapat menopang dengan baik meski memiliki tinggi badan 180 cm. Hal tersebut juga ditopang dengan hadirnya fitur Dual Zone AC with NanoeX sehingga penumpang baris depan dan belakang mereka bisa mengatur tingkat AC yang berbeda.

Dari dukungan lainnya, SUV Mitsubishi XForce telah dibekali layar head unit berukuran 12,3 inci di mana fitur ini dapat membantu pengendara mengakses informasi seperti tekanan udara pada ban, kapasitas aki, perhitungan bahan bakar, hingga penilaian cara berkendara.

Di samping menawan dari sisi interior yang lebih modern, model ini juga dijagokan dari segi kualitas suara yang dihasilkan di mana jenama otomotif asal Jepang ini telah berkolaborasi dengan Yamaha dengan menghadirkan Dynamic Sound Yamaha Premium lengkap dengan delapan speaker, tweeter di pilar A pada kedua sisi, woofer di pintu depan dan speaker coaxial dua arah di pintu belakang.

Dalam meningkatkan impresi berkendara, model ini telah dilengkapi fitur empat mode berkendara. Yakni Normal, Wet, Gravel dan Mud. Fitur ini bisa dipakai oleh pengemudi pada berbagai kondisi jalan di manapun. Wet Mode menjadi fitur pertama yang disematkan pada model kendaraan Mitsubishi Motors.

Pada mode Normal, pengendara bisa memakainya untuk kondisi jalan normal. Mode Gravel, untuk jalan berbatu dan berkerikil. Sementara mode Mud, bisa dipakai ketika pengendara menemui jalan berlumpur.

Hal lain yang menjadi sorotan model ini adalah fitur keselamatan pengendalian di jalan dan empat (4) airbags pada bagian driver, passenger dan side airbags. Kemudian beberapa fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang telah tersedia menjadi pelengkap keamanan SUV Mitsubishi XForce.

Yakni, Active Stability Control (ASC) yang mampu membaca kecepatan roda jika terjadi gejala selip. Rem akan segera memberi bantuan pada roda dan akan membatasi output mesinnya ke roda. Kemudian fitur Hill Start Assist (HSA) untuk mencegah kendaraan merosot di jalan menanjak.

Berbagai kemudahan dan program penjualan bagi konsumen yang ingin membeli SUV Mitsubishi XForce juga dihadirkan selama roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia. Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun, garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun. Mitsubishi XFORCE tipe Ultimate CVT dijual di Yogyakarta dengan harga Rp419.100.000 dan Exceed CVT Rp382.500.000.(*)