Beranda Otomotif Pembalap Red Bull KTM Tiba di Jakarta, Ini yang Bakal Dilakukan

Pembalap Red Bull KTM Tiba di Jakarta, Ini yang Bakal Dilakukan

IMG_20231011_002719.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jelang perhelatan Motogp Mandalika yang berlangsung akhir pekan ini (14-15/10/2023), pembalap Red Bull KTM, Jack Miller dan Brad Binder akhirnya tiba di Jakarta.

Mendarat pada Selasa (10/10/2023) petang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, kedua ujung tombak tim tersebut akan melakukan beberapa kegiatan, di antaranya adalah menghadiri peluncuran produk pelumas Mobil1 yang merupakan salah satu sponsor tim tersebut.

Di samping itu, menyinggung soal balapan yang bakal berlangsung di Sirkuit Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, salah satu pembalap Red Bull KTM, Brad Binder, menjelaskan bahwa kedagangannya ke Bumi Pertiwi ini membawa optimisme yang begitu besar.

“Optimis sekali, saya senang kembali ke Mandalika. Saya dengar treknya sudah diperbarui, banyak renovasi juga. Pastinya besok (GP Mandalika) akan sangat menarik, lokasinya (Lombok) juga indah sekali. Saya tidak sabar mengunjungi Mandalika, dan saya masih punya waktu di Jakarta saat ini untuk melakukan peluncuran produk terbaru dari Mobil1,” jelas Brad Binder, usai tiba di Jakarta.

Pembalap Red Bull KTM tiba di Jakarta
Pembalap Red Bull KTM, Brad Binder, tiba di Jakarta

Menanggapi mengenai persaingannya nanti, ia menambahkan bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. Pembalap Red Bull KTM asal Afrika Selatan ini justru telah terbiasa dengan cuaca panas yang ada di Indonesia.

“Tidak ada persiapan apapun, saya berasal dari Afrika Selatan, sudah biasa sekali dengan suhu panas. Jadwal saya tidak akan terganggu, saya bisa langsung fokus latihan,” tambahnya.

Sementara itu, Jack Miller, juga merasa senang bisa kembali ke Indonesia untuk melakoni balapan sambil memperkenalkan produk pelumas Mobil1 terbaru.

“Sangat senang bisa kembali balapan, berkeliling ke berbagai negara dan kembali pulang ke Australia. Kita punya beberapa hari di sini jelang balapan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Mobil1 untuk roda dua. Kemudian bersantai sejenak di Lombok dan hari berikutnya bersiap untuk latihan,” imbuh Jack Miller.

Menyinggung soal performa motor balapnya, ia juga mengungkapkan terkait performanya yang mumpuni lantaran telah melakukan beberapa pengembangan.

“KTM punya performa yang bagus dan cengkeraman yang baik serta banyak pengembangan di beberapa seri belakangan pastinya kita akan melakukan tugas yang bagus di Mandalika,” pungkasnya. (*)