Beranda Otomotif Store Deride Kini Hadir di Pantai Indah Kapuk

Store Deride Kini Hadir di Pantai Indah Kapuk

IMG-20231010-WA0015-scaled.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ekspansi bisnis store Deride resmi dilakukan untuk menjangkau konsumen dengan menghadirkan outlet baru di Pantai Indah Kapuk, Tangerang, Banten.

Hal ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan bikers, di mana tren yang saat ini berkembang destinasi riding yang biasanya di wilayah Senayan, Jakarta, kini mulai menuju ke kawasan tersebut.

Kehadiran store Deride PIK 2 turut menghadirkan beberapa aksesoris pendukung bikers, di mana mulai daei helm, sarung tangan, apparel, sampai intercom juga turut disediakan untuk memuaskan hasrat lifestyle mereka.

“Kami mengusung new concept life style and digital complex yang tergabung dalam Erajaya Digital Complex. Dengan hadirnya outlet baru kami di sini, kami berharap bisa memberikan solusi serta menjadi tempat yang dapat memprovide para rider khususnya rider di kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya,” jelas Yudi Wijaya, Direktur Utama Deride Indonesia.

Tidak hanya hadir dengan konsep store Deride yang baru, dalam eksistensinya tersebut mereka juga ikut membawa brand baru melalui kehadiran helm dari SMK keluaran India.

“Dan yang terakhir kami juga membawa product baru dan juga brand baru kami yaitu SMK Helmet,” tambah Yudi dalam keterangannya.

Melalui kehadiran store Deride baru serta brand yang baru pula, mereka juga memberikan keuntungan kepada customer di mana ada beberapa program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh bikers untuk memenuhi kebutuhannya.

Sementara itu, melalui kehadiran brand baru SMK, Global Sales Director SMK Helmets, Martin Boswijk mengatakan, merek ini hadir dengan menyasar para pencinta motor maupun commuter yang membutuhkan helm dengan harga terjangkau tapi dengan standar safety terbaik.

“Jenis poduk yang kami pasarkan sangat beragam sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dari segi harga, kami memasarkan produk dengan harga mulai dari sekitar Rp 800 ribu hingga sekitar Rp 2,7 juta tergantung jenis dan bahan yang digunakan,” pungkas Martin.