Beranda Otomotif Dirilis Terbatas, Turbo Bastard Wheel Luncurkan Produk Baru di IMX 2023

Dirilis Terbatas, Turbo Bastard Wheel Luncurkan Produk Baru di IMX 2023

rockomotif-turbo-bastard-wheel-01.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kemeriahan pameran OLX Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023 juga turut menjadi momentum bagi Turbo Bastard Wheel dalam merilis model terbaru mereka untuk penggila modifikasi di Tanah Air.

Tidak hanya menampilkan ragam mobil modifikasi serta produk dari luar negeri, namun event tahunan ini juga menjadi wadah bagi para produk lokal untuk unjuk gigi kepada penggemar modifikasi di Tanah Air.

Salah satunya adalah velg buatan dalam negeri, Turbo Bastard Wheel di mana produk ini menawarkan produk secara terbatas untuk pengunjung yang dirilis secara khusus dalam gelaran IMX 2023.

Dengan memanfaatkan momen tersebut, TBW turut berkolaborasi dengan Mindblowon untuk menghasilkan sebuah karya baru di mana velg ini hanya diproduksi sebanyak 20 unit di antaranya lingkar diameter 15×7 inci dengan dua pilihan PCD 4×100 sebanyak 17 set, dan 4×114 sebanyak 3 set.

Turbo Bastard Wheel rilis velg edisi terbatas di IMX 2023
Velg Turbo Bastard Wheel ini hasil kolaborasi dengan Mindblowon

“Kali ini kami berkolaborasi sama Mindblowon Tahilalats bikin edisi kolaborasi terbatas TBW Dashing warna biru dengan grafis turbo fan yang diisi sama karakter komik strip Mindblowon. Spesifikasi velg ini sebenernya cocok buat dipakai di mobil sedan atau hatchback biar tambah sekut buat ikut meetup,”ujar Gofar Hilman selaku founder Turbo Bastard Wheel.

Terkait harga yang ditawarkan kepada konsumen, satu set TBW Dashing White dan 2 pcs Turbodisc UV-Printed dibanderol dengan harga mulai dari Rp9,9 jutaan di luar biaya kirim. Adapun visualisasi karakter komik Mindblowon ini dipercaya dapat menambah tampilan velg yang diproduksi secara lokal.

Kehadiran Turbo Bastard Wheel tersebut tidak hanya menawarkan piranti velg, namun beberapa aksesoris serta merchandise khas dari brand tersebut turut dipasarkan kepada pengunjung. Selama gelaran IMX 2023, mereka juga turut memberikan diskon spesial.