Beranda Otomotif Velg Torsion Suguhkan Tiga Model Andalan di Pameran IMX 2023

Velg Torsion Suguhkan Tiga Model Andalan di Pameran IMX 2023

rockomotif-velg-torsion-01.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pada pameran Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023 yang berlangsung pada 29 September – 01 Oktober 2023 di JCC Senayan, Jakarta, produsen lokal velg Torsion juga turut ambil bagian untuk menampilkan produk unggulannya kepada pengunjung.

Sebagai daya pikatnya, produk yang diproduksi secara lokal ini menyuguhkan tiga line up keren untuk pemilik mobil. Ketiga line up tersebut antara lain adalah Luxury, TR Series dan TX Series.

“Kita menyediakan velg Torsion, ini adalah buatan Indonesia asli dan untuk pabrik kami ada di Karawang, Jawa Bara. Di IMX 2023 kami bawa tiga model, Luxury untuk mobil-mobil mewah, lalu TR Series ini untuk bergaya racing, serta TX Series untuk bergaya ekstrem yang biasanya dipakai untuk mobil-mobil seperti Pajero atau Fortuner,” buka Indra Gunawan, Marketing PT Chemco Harapan Nusantara.

Model yang ditawarkan ini memang terbilang hype, karena didominasi dengan tampilan multispoke atau motif palang. Di samping itu, penggunaan warna yang disuguhkan pada display pameran IMX 2023, suguhannya begitu menggoda lantaran didominasi dengan warna-warna maskulin.

Velg Torsion hadir di pameran IMX 2023
Velg Torsion memiliki banyak ukuran dan motif untuk kebutuhan modifikasi

Velg Torsion ini memiliki ukuran yang lengkap, di mana ditambahkan oleh Indra bahwa mereka menawarkan diameter 15 inci sampai 20 inci.

“Harganya mulai dari Rp5 jutaan sampai Rp12 jutaan,” tambah Indra.

Tidak sampai di situ saja, bagi pengunjung IMX 2023, velg Torsion ini juga menawarkan beberapa promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para penggila modifikasi Tanah Air.

“Kita juga ada promo cashback, mulai dari Rp500 ribu sampai Rp1,5 juta, dan itu tergantung ukurannya juga. Kalau konsumen melakukan pembelian di Otomax, salah satu mitra kami, mereka juga bisa mendapatkan pemasangan di rumah,” imbuhnya.

Terkait bahan yang digunakan, velg Torsion ini dibuat menggunakan bahan alumunium dengan tipe alc7, sehingga bobotnya lebih ringan namun tetap memberikan daya tahan yang kuat.