Beranda Otomotif Toyota Rangga Concept Tampil di IMX 2023

Toyota Rangga Concept Tampil di IMX 2023

IMG_1479-scaled.jpeg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran mobil pick up masa depan Toyota semakin serius dengan tampilnya pick up konsep Toyota Rangga Concept di ajang pameran modifikasi OLX Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Selama tiga hari, dari 29 September sampai 1 Oktober 2023, PT Toyota Astra Motor (TAM) memajang Rangga Concept Mobile Café dan Rangga Concept Pace Car. Nantinya mobil pick up menjadi mobil niaga serbaguna masa depan yang dapat dikonversi dan dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Toyota Rangga Concept ini pastinya akan mendukung mobilitas berbagai usaha yang semakin beragam.

Baca juga: Toyota Gandeng NMAA Gelar Kontes Modifikasi Virtual Rangga Concept Digimodz

“Melalui IMX 2023, Toyota ingin turut mendukung dan meramaikan industri modifikasi dan aftermarket kendaraan roda empat, serta membuka peluang kepada anak muda negeri ini untuk menuangkan ide kreatifnya dalam menyongsong era baru teknologi otomotif. Dengan semangat continuous improvement, kami menghadirkan Rangga Concept yang dapat dikonversi menjadi kendaraan pendukung berbagai usaha, dengan racikan desain yang dapat di-custom sesuai trend dan lifestyle terkini,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Toyota Rangga COncept IMX 2023

Kontes Design Rangga Concept

Bersamaan dengan gelaran IMX, Design Modification Contest Rangga Concept (DigiModz) yang telah dibuka pada GIIAS lalu, akan memasuki babak baru. 15 design ter-kreatif dan inovatif ada dipilih untuk masuk ke level selanjutnya. Dengan adanya 3 tema kategori yaitu: Business, Public Service, dan Lifestyle, masing-masing kategoti akan dipilih 5 desain terbaik pada hari Sabtu nanti di Toyota booth IMX.

“Melalui design contest bersama dengan NMAA, Toyota berharap tidak hanya menyediakan ajang kreatifitas, tetapi lebih dari itu. Mewujudkan ide-ide menarik dari bagaimana sebuah mobilitas dapat ditingkatkan dan memberikan nilai lebih tidak hanya pada pengguna atau pemilik nya, tetapi lebih besar ke society.” ujar Anton. 

Dengan tema “The Future of Creative”, pameran modifikasi dan aftermarket IMX 2023 yang diadakan oleh NMAA (National Modificator and Aftermarket Association) akan menyuguhkan pengalaman berbeda dengan memperluas demografi pengunjung dari awalnya fokus kepada kalangan muda, menjadi acara yang ramah dikunjungi keluarga. Acara ini juga akan menjangkau lebih banyak audiens yang siap menikmati suguhan 40 lebih program konten menarik selama acara berlangsung, termasuk kehadiran Rangga Concept di Booth D1 Hall B JCC.

Baca juga: Toyota Rangga Concept, Masa Depan Mobil Komersial Tampil di GIIAS 2023 

Toyota Rangga COncept IMX 2023

Rangga dapat dikonversi dan dimodifikasi menjadi berbagai bentuk kendaraan niaga serbaguna. Mulai dari mendukung aktivitas logistik para pelaku usaha skala UMKM hingga skala yang lebih besar, menunjang kebutuhan korporasi, hingga mampu menunjang kebutuhan hobi dan aktivitas mobilitas harian.

Tidak hanya menampilkan konversi-konversi dari Rangga Concept, perwakilan dari perusahaan konversi lokal dan value chain Toyota siap membantu para pelanggan yang berminat untuk menjadikan Rangga Concept sebagai solusi usaha berikut perhitungan bisnisnya.

Baca juga: Max Decals 9600 Series Hadirkan Teknologi Baru di IMX 2023

Kembali menjalankan strategi kolaborasi, TAM siap melibatkan para body builder lokal dan industri pendukung lainnya dalam pengembangan Rangga Concept untuk menciptakan efek berantai dalam menggerakkan roda perekonomian.

Sebagai Mobility Company, Toyota berorientasi pada Multi-Solution for All yang dilengkapi dengan ekosistem mobilitas, termasuk menyediakan paket-paket finansial bersama Toyota Value Chain yang menguntungkan pelanggan, layanan purna jual sesuai kebutuhan customer, pilihan parts yang lengkap, serta jaringan Toyota yang tersebar luas di seluruh Indonesia.