Beranda Otomotif Fitur Ini Bikin Mitsubishi XFORCE Makin Nyaman

Fitur Ini Bikin Mitsubishi XFORCE Makin Nyaman

IMG_20230925_184320.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran Mitsubishi XFORCE di Indonesia berhasil mendapatkan antusias yang begitu besar dari konsumen Tanah Air.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, model anyar ini turut diboyong ke Summarecon Mall Bekasi agar masyarakat bisa secara langsung merasakan keunggulan dari WUV compact yang memulai debutnya pada ajang GIIAS 2023 lalu.

Melalui rangkaian acara roadshow tersebut, konsumen juga bisa merasakan fitur unggulan yang bisa dirasakan secara langsung sehingga mereka berhasil mendapatkan impresi yang lebih personal.

Menyoal suspensinya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia telah membekali suspensi dengan set up yang lebih maksimal. Dan hasilnya Mitsubishi XFORCE menjadi yang terbaik di kelasnya.

“Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya dan sejujurnya rasanya tidak nyaman. Jadi memang suspensi di XForce sudah kami improve,” ujar Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI.

Bahkan, testimoni dari pengunjung pusat perbelanjaan juga mengungkapkan kenyamanan yang ada pada Mitsubishi XFORCE.

Bukan itu saja, kenyamanan pada Mitsubishi XFORCE juga ada pada kabinnya. Pertama, soal fitur Dual Zone Auto Climate Control, dimana kontrol AC tak hanya ada pada pengendara saja tapi juga di kursi penumpang. Kini, penumpang juga bisa mengatur kendali suhu di kabin sesuai keinginan masing-masing.

Tak hanya itu, AC yang disematkan pada Mitsubishi XFORCE juga telah dilengkapi teknologi NanoeX. Fitur ini menjadi salah satu solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat di wilayah perkotaan, khususnya di Jabodetabek.

Berbagai kemudahan dan program penjualan bagi konsumen yang ingin membeli Mitsubishi XFORCE juga dihadirkan selama roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun dan garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun. Mitsubishi XFORCE hadir dengan dua pilihan varian, yakni Ultimate CVT yang dijual dengan harga Rp412.900.000 dan Exceed CVT dipasarkan dengan harga Rp379.900.000 (OTR DKI Jakarta).