Beranda Otomotif Vespa GTV Terbaru Resmi Dipasarkan dengan Harga Rp176 Jutaan

Vespa GTV Terbaru Resmi Dipasarkan dengan Harga Rp176 Jutaan

rockomotif-vespa-gtv-terbaru.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan line up Vespa GTV terbaru untuk memanjakan para konsumen loyal mereka yang ingin tampil beda. Melalui kehadiran skutik berperforma tinggi tersebut, PT PID ingin menghadirkan indentitas kendaraan sebagai legenda balap dengan fitur berteknologi ultra-modern.

Dalam sambutannya, Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, menjelaskan melalui kehadiran model terbaru ini diharapkan dapat menjadi teman yang sempurna untuk konsumen dengan esensi ciri khas yang begitu kuat.

“Kami benar-benar bersemangat membawa model yang ikonis ini ke Indonesia. Vespa GTV terbaru merupakan kombinasi yang luar biasa unik yang menggabungkan warisan bergaya klasik dengan semangat balap legendaris, berbalut gaya modern yang mengesankan,” jelas Marco Noto La Diega dalam keterangan resminya.

Bicara tampilannya, model anyar ini dibekali dengan tampilan yang lebih modern dan sporty. Untuk menambah kesan yang begitu atraktif, skutik khas Italia dibalut dengan warna Beige Sabbia, di mana menghadirkan kombinasi yang menarik antara warna khas Beige dengan corak grafis oranye yang kontras di sepanjang kendaraan.

Dari segi jantung pacunya, Vespa GTV terbaru hadir dengan dukungan mesin satu silinder berkekuatan 300 hpe (High Performance Engine) yang tangguh, di mana mampu menghasilkan tenaga 23,8 hp sehingga menjadikan model ini sebagai skutik berpeforma tinggi yang pernah di buat oleh pabrikan tersebut.

Kenyamanan berkendara yang praktis juga semakin dihadirkan melalui sistem keyless yang memungkinkan pengguna menghidupkan mesin tanpa mencolokan kunci seperti cara tradisional. Adopsi instrumen LCD baru juga memungkinkan pengguna mengakses berbagai informasi perjalanan yang ditampilkan secara lengkap (mulai dari kecepatan maksimal, kecepatan rata-rata, konsumsi bahan bakar saat ini, konsumsi rata-rata, jarak tempuh, hingga status muatan baterai). Selain itu, pengguna juga bisa menghubungkan kendaraan dengan smartphone menggunakan Vespa MIA (tersedia sebagai aksesori terpisah) untuk melihat berbagai notifikasi lain seperti panggilan, pesan, dan musik.

Vespa GTV juga dilengkapi dengan port USB yang terletak pada kompartemen penyimpanan di bagian pelindung kaki depan. Sementara itu, kompartemen penyimpanan di bawah jok yang luas juga hadir dilengkapi dengan tatakan. Dari segi keselamatan, Vespa GTV dilengkapi dengan ASR electronic traction control dan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS).