Beranda Otomotif Resmikan Kantor Baru di Australia, Noodoe Siapkan Langkah Strategis

Resmikan Kantor Baru di Australia, Noodoe Siapkan Langkah Strategis

rockomotif-kantor-noodoe.jpg

ROCKOMOTIF, Brisbane – Sebagai penyedia layanan pengisian baterai kendaraan listrik, Noodoe kini meresmikan kantor baru di Brisbane, Australia, untuk menjalankan beberapa rencana strategis dalam melawan perubahan iklim.

Kehadiran kendaraan listrik memiliki peranan penting dalam mengurangi emisi karbon dan menjadi sebuah transisi terhadap masa depan yang berkelanjutan untuk menghadirkan solusi mobilitas dengan konsep ramah lingkungan.

Dengan landasan tersebut, Noodoe kini telah memiliki beberapa rencana lain yang akan mereka jalankan dalam mempercepat penerapan kendaraan listrik di beberapa negara.

Dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Gubernur California. Gavin Newsom dan Duta Besar Australia untuk Amerika Serikat, Dr. Kevin Rudd, merupakan sebuah kerjasama lintas negara sebagai respon untuk menghadapi krisis iklim yang semakin meningkat.

Melalui hadirnya kantor baru Noodoe di Brisbane, Australia, diharapkan ini menjadi sebuah momentum untuk memperkuat komitmen mereka untuk menberdayakan komunitas bisnis global dalam mendukung peralihan ke transportasi listrik.

CEO Noodoe Inc, Jennifer Chang, menjelaskan salah satu aspek penting untuk menuju era elektrifikasi adalah dengan hadirnya jaringan pengisian kendaraan listrik yang nyaman kepada setiap pemiliknya.

“Adopsi kendaraan listrik didorong oleh layanan pengisian daya yang nyaman dan jaringan yang dapat diperluas. Dengan menawarkan pengisi daya cerdas dan andal yang didukung oleh perangkat lunak dengan berbasis manajemen generasi mendatang, Noodoe, telah mengambil peran dalam perjuangan melawan perubahan iklim. Dari Irvine hingga kantor baru kami di Brisbane, kami memberdayakan dunia usaha untuk bersatu demi memajukan kelestarian lingkungan,” jelas Chang, dalam informasi resminya.

Untuk menanggulangi besarnya emisi karbon yang telah dihasilkan dari kendaraan secara global, Noode nantinya akan dapat mendukung infrastruktur yang cerdas agar populasi kendaraan listrik dapat semakin bertambah melalui hadirnya layanan pengisian kendaraan listrik umum.

Noodoe telah memperluas komitmennya untuk memajukan elektrifikasi global, dengan mewujudkan operasinya di Australia

dedikasinya didirikan di California. Noodoe menggemparkan komunitas dari Los Angeles hingga Gold Coast Australia melalui Noodoe EV OS, platform manajemen stasiun pengisian daya EV yang telah terbukti secara global, dan keahlian pengembangan solusi khusus, yang mendorong transisi menuju opsi transportasi yang lebih ramah lingkungan.

Noodoe EV OS, dikombinasikan dengan pengisi daya EV kelas dunia, membuka jalan bagi perusahaan untuk mengintegrasikan solusi pengisian daya cerdas dan otomatis yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan membantu mereka memerangi perubahan iklim.

Noodoe EV OS adalah sistem operasi stasiun pengisian daya EV yang paling fleksibel dan dapat diperluas di pasaran. Sistem ini secara mandiri menjalankan semua operasi jaringan pengisian daya kendaraan listrik, termasuk pengiriman layanan 24/7, pemrosesan pembayaran, dan manajemen pengisi daya. Pemantauan, diagnostik, dan pemulihan otomatis secara real-time memberikan salah satu waktu tertinggi di industri.