Beranda Otomotif Penjualan Seres E1 di GIIAS 2023 Laris Ratusan Unit

Penjualan Seres E1 di GIIAS 2023 Laris Ratusan Unit

WhatsApp-Image-2023-08-16-at-17.24.14-scaled.jpeg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selama pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023, penjualan Seres E1 berhasil memikat ratusan pengunjung untuk meminangnya.

Dari keterengan resmi yang dirilis oleh PT Sokonindo Automobile, sepanjang event tersebut mobil listrik tersebut dirilis dengan banderol mulai dari Rp189 jutaan untuk versi biasa dan versi Rp210 jutaan untuk type tertingginya.

Penjualan Seres E1 ini berhasil mencatatkan angka 688 unit, di mana untuk versi teratasnya berhasil mendatangkan sebanyak 550 SPK, sedangkan untuk versi biasanya, tercatat memikat 138 SPK.

“Kami percaya bahwa produk yang kami tawarkan kali ini memiliki nilai yang sangat tinggi melalui desain yang atraktif, fitur yang canggih dan modern, ukurannya yang compact untuk kebutuhan di dalam kota, namun semua itu ditawarkan dengan harga yang terjangkau,” jelas Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya.

Melihat penjualan Seres E1 yang dibukukan tersebut, membuat sebuah citra positif meski memiliki lawan seperti Wuling Air EV, namun kehadiran mobil listrik mungil ini berhasil memikat konsumen Tanah Air lewat desainnya yang atraktif dan lebih dinamis.

“Kehadiran mobil listrik ini diharapkan bisa menjadi solusi mobilitas perkotaan dan menekan emisi gas buang sepanjang perjalanan,” tambah Achmad Rofiqi.

Selain penjualan Seres E1, DFSK juga masih terus mendapatkan penerimaan yang sangat positif bagi masyarakat Indonesia. Kendaraan-kendaraan niaga yang ditawarkan sudah berhasil memikat hati konsumen dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya.

Berikut torehan DFSK sepanjang GIIAS 2023:

DFSK Gelora E : 154 SPK
DFSK Super Cab : 113 SPK
DFSK Gelora Gasoline : 27 SPK
DFSK Glory 560 : 15 SPK
DFSK Glory i-Auto : 10 SPK

Jika ditotal untuk kontribusi penjualan Seres E1 dan DFSK, PT Sokonindo Automobile menerima 1.007 SPK untuk berbagai jenis mobil. Kemudian nilai transaksi yang DFSK raih kali ini lebih dari Rp234 miliar dalam 11 hari keikutsertaan pameran.