Beranda Otomotif Raih Podium di Kejurnas Time Rally Bali 2023, Misi DSRT Berlangsung Sukses

Raih Podium di Kejurnas Time Rally Bali 2023, Misi DSRT Berlangsung Sukses

rockomotif-kejurnas-time-rally-bali.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Misi pembibitan yang dilakukan Daihatsu Sport Rally Team dalam industri Time Rally, berlangsung sukses pada gelaran Kejurnas Time Rally Bali yang berlangsung akhir pekan lalu (19-20-/8-2023).

Dalam kesempatan tersebut, tim yang disupport oleh PT Astra Daihatsu Motor ini tidak hanya berhasil meraih banyak trofi kemenangan, namun juga sukses melakukan regenerasi.

Adi Wibowo, selaku Team Principal DSRT, menjelaskan terkait kemenangan tim yang ia nahkodai ini diharapkan dapat menjadi semangat bagi para atlet time rally muda, di mana tidak hanya mengejar prestasi, namun juga yang lebih penting adalah regenerasi yang bisa berjalan beriringan.

“Kerja keras dan ketekun dari anak-anak pemula ini patut menjadi contoh untuk pereli pemula lainnya sehingga nantinya akan adanya regenerasi di perlombaan ini. Saya bangga atas jerih payah mereka yang berhasil mengungguli pereli senior dan ini menandakan target maupun program dari team berjalan sesuai harapan, mudah-mudahan mereka dapat menjadi Juara Nasional Time Rally 2023,” ungkap Adi Wibowo, usai Kejurnas Time Rally Bali.

Sementara itu, terkait hasil yang diraih oleh Daihatsu Sport Rally Team, pada putaran ketiga tersebut ia juga berhasil menyabet kemenangan di mana trio yang didalamnya berisikan anggota Ginanjar Pastika/Rizky Nanda Noverianto/Fudin Bili yang masih tergolong pemula ini dapat mengungguli peserta seniornya dengan menempati posisi runner up.

“Mimpi menjadi kenyataan buat saya dapat hasil yang sangat memuaskan di Bali ini, tempaan dari Team Daihatsu Sport dari coaching maupun masukan dari para senior membuat kami menjadi naik ke podium bergengsi,” ujar Ginanjar, mewakili anggota tim lainnya.

Daihatsu Sport juga mendominasi di Kejuaraan Wanita, pasangan Monica Santoso/Pamela Agustine/Laurell Kurniasari/Emalia Pudjiastuti menjadi pemenang di kelas ini, selain itu mereka juga berhasil menempati posisi kedua di Kejuaraan Non Seeded.

Kekompakan team mebuahkan hasil yang baik dengan menempati peringkat ketiga di Kejuaraan Team Club. Terima kasih atas dukungan para sponsor di Kejurnas putaran 3 Bali, ASTRA DAIHATSU MOTOR (ADM), SUADE Motorsport, KFC, TMTAK, Jakarta Ban dan Jangkar Biru, Team kembali menata strategi untuk  putaran selanjutnya di Kalimantan Selatan bulan Oktober dan putaran penutup di Jawa Barat nanti.