Beranda Otomotif Mobil Hybrid Honda Diminati Ratusan Pengunjung GIIAS 2023

Mobil Hybrid Honda Diminati Ratusan Pengunjung GIIAS 2023

rockomotif-mobil-hybrid-honda.jpg

ROCKOMOTIF, Tangerang – Setelah melakoni debutnya pada 10 Agustus 2023 yang menjadi hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2023 , pemesanan mobil hybrid Honda berhasil memikat ratusan pengunjung untuk meminangnya.

Melansir informasi resmi dari PT Honda Prospect Motor (HPM), dari data mereka tercatat bahwa masyarakat kini mulai tertarik dengan suguhan baru yang dibawa oleh HPM pada pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang.

Mobil hybrid Honda pertama di Indonesia ini memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu konsumen, di mana beberapa pabrikan lain sudah melancarkan aksinya untuk memikat masyarakat.

Menurut Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada konsumen yang telah melakukan inden terkait model baru yang mereka luncurkan.

“Terima Kasih kepada para konsumen terutama para konsumen loyalis Honda yang sudah memesan varian hybrid bahkan sebelum mobil ini tersedia di dealer. Angka pemesanan hingga saat ini sangat baik bahkan sudah melebihi dari setengah alokasi CR-V untuk tahun ini. Kami berharap peluncuran model baru dan pameran besar seperti GIIAS akan kembali menyegarkan pasar otomotif di tahun ini,” ujar Yusak Billy.

Jika diuraikan melalui informasi resminya, mobil hybrid Honda model CR-V berkontribusi sebesar 75% atau sebanyak 633 unit. Sementara itu, pemesanan untuk varian bermesin konvensionalnya sebanyak 25% atau sebanyak 207 unit.

Varian RS e:HEV yang paling banyak dipesan konsumen saat ini menggunakan mesin berkapasitas 2.0-liter direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle DOHC dipadu dengan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1,06 kWh. Penggunaan motor listrik yang dominan menghasilkan performa yang lebih bertenaga sekaligus lebih hemat bahan bakar.

Sementara varian All New Honda CR-V 1.5L Turbo menggunakan mesin berkapasitas 1.5-liter direct-injected 4-Cylinder DOHC VTECⓇ Turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 PS. Varian Turbo juga menawarkan konfigurasi 7-seater. All New Honda CR-V telah menggunakan teknologi konektivitas yang canggih yaitu Honda CONNECT serta fitur keselamatan yang lebih lengkap dari Honda SENSING.