Beranda Otomotif Beli Mitsubishi XForce, Konsumen Berkesempatan Dapat Dashcam Blackvue

Beli Mitsubishi XForce, Konsumen Berkesempatan Dapat Dashcam Blackvue

rockomotif-dashcam-blackvue-1.jpg

ROCKOMOTIF, Tangerang – Bagi para pembeli Mitsubishi XForce di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, nantinya mereka bisa mendapatkan paket langsung berupa dashcam Blackvue versi terkini untuk kenyamanan berkendara.

Kamera kabin ini merupakan produk terbaru tersebut adalah model SPA98002 yang merupakan piranti berkualitas tinggi dengan beragam keunggulan di dalamnya. Tidak hanya itu, para komponen tersebut juga telah dibekali teknologi baru sehingga membuat berkendara menjadi lebih aman.

Dashcam Blackvue ini meliputi beberapa fitur seperti Built-in Parking Mode di mana melalui fungsi timer yang disematkan dapat mencegah baterai mobil terkuras lantaran komponen ini terus menyala.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan merasa lebih aman karena di dalamnya telah disematkan GNSS (GPS + GLONASS) yang berfungsi untuk mendapatkan informasi lokasi serta kecepatan mobil dengan akurat.

“Dashcam Blackvue bukan sekedar alat yang dipakai hanya untuk gaya-gaya-an, ini harus dapat diandalkan, terus bekerja tanpa masalah dan memberikan bukti yang jelas dan detail di setiap situasi baik siang, malam hari maupun ketika mobil ditinggal di parkiran. Jika terjadi kecelakaan fatal, jangan sampai kita difitnah melakukan kejahatan ataupun dipaksa menjadi tersangka oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” jelas Rudy, Direktur Marketing Blacvue dalam keterangan resminya.

Di samping itu, terkait beberapa hal menarik lainnya, model ini juga dibekali teknologi seamless pairing untuk konektifitas nyaman dan mudah di mana teknologi ini bisa menghubungkan Wi-Fi perangkat dengan smartphone dengan lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada smartphone anda.

Dengan keyakinan akan produk-produk dashcam Blackvue yang berkualitas, tipe SPA98002 memberikan garansi yang paling panjang selama 18 bulan. Untuk melayani segala keluhan konsumen, mereka juga turut menghadirkan dukungan pelayanan dari service center dan dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, baik dalam masa garansi ataupun diluar masa garansi. (*)