Beranda Otomotif Ada Anti Gores Untuk Head Unit di GIIAS 2023

Ada Anti Gores Untuk Head Unit di GIIAS 2023

WhatsApp-Image-2023-08-14-at-16.23.45-scaled.jpeg

ROCKOMOTIF, Tangerang – Tidak cuma smartphone saja yang perlu lapisan anti gores, tapi mobil juga bisa dilapis di bagian head unit. Adalah RG Shield Protective Film yang meluncurkan produk pelapis head unit di ajang GIIAS 2023.

Produk anti gores ini memang dikhususkan untuk melindungi monitor di kendaraan kesayangan Anda.

“Perkembangan teknologi menjadikan setiap mobil terkini memiliki layar monitor di dalam kabin seperti head unit maupun panel instrumen. Bahkan head unit layar sentuh sudah menjadi salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh pabrikan mobil, terutama pada kendaraan Electric Vehicle yang ukuran layarnya lebih besar dan memiliki fitur lebih canggih. Karena itulah kami memperkenalkan RG Shield Protective Film yang dapat melindungi layar monitor pada mobil Anda,” ujar Andi Setiawan, selaku Presiden Direktur PT Global Auto International.

Menurut Andi, perlindungan terhadap layarnya sangat diperlukan karena layar pada head unit dapat beresiko baret dan lecet serta menjadi sarang berkumpulnya virus dan bakteri yang disebabkan oleh sentuhan tangan pengemudi maupun penumpang.

Baca juga: Konica Minolta Sodorkan Produk Baru dan Tebar Diskon di GIIAS 2019

Adapun keunggulan dari lapisan anti gores RG Shield Protective Film ini pertama pemasangan yang mudah, tanpa menggunakan air. Kemudian memiliki day tahan terhadap benturan sampai level 4H.

Anti gores rg shield protective film

Terakhir adalah mudah dipasang dan tidak mempengaruhi tingkat sensitivitas dan visibilitas pada layar head unit.

RG Shield Protective Film terbuat dari bahan film aklirik transparan yang tidak akan mempengaruhi tingkat sensitivitas dan visibilitas pada layar. Termasuk pada monitor layar sentuh, dimana responnya dapat sama baiknya seperti bawaan pabrik.

“Dengan pemasangan yang mudah tanpa menggunakan air, hal ini membuat head unit atau panel instrumen tak akan mengalami kerusakan,” imbuh Andi.

PT Global Auto International juga memberikan garansi selama 5 tahun. Produk RG Shield Protective Film merupakan satu-satunya film transparan di dunia dengan sertifikasi SIAA untuk fungsi antivirus dan antibakteri.

Baca juga: BMW XM PHEV Tampil Perdana di GIIAS 2023, Harga Rp 5,5 Miliar 

Dari hasil pengujian produk RG Shield Protective Film terbukti bahwa produk lapisan film ini efektif terhadap semua jenis virus dan bakteri serta mampu menonaktifkan 99,9% virus dan bakteri yang menempel di permukaan kaca film.

PT Global Auto International menawarkan produk RG Shield Protective Film dengan keunggulan anti virus dan anti bakteri ini dengan rentang harga mulai Rp1.600/cm2.

Ukuran anti gores ini tentunya akan mengikuti bentuk dari head unit mobil masing-masing konsumen.

Pada ajang ini, tak hanya RG Shield Protective Film, tapi Anda juga bisa mendapatkan produk kaca film ICE-µ Premium Window Film dengan diskon harga yang menarik hingga 50% untuk semua jenis dan semua ukuran mobil.

“Rentang harga yang ditawarkan untuk produk produk kaca film ICE-µ Premium Window Film, menjadi sekitar Rp2,25 Juta hingga Rp4,5 Juta setelah diskon 50%,” tukas Sugih, selaku Ass. Manager Sales PT Global Auto International.