Beranda Berita Subang Melalui Gerak Jalan dan Lomba Linmas, Kecamatan Cijambe Meriahkan Momen Jelang Kemerdekaan

Melalui Gerak Jalan dan Lomba Linmas, Kecamatan Cijambe Meriahkan Momen Jelang Kemerdekaan

Melalui Gerak Jalan dan Lomba Linmas, Kecamatan Cijambe Meriahkan Momen Jelang Kemerdekaan

Semarak menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia sudah terasa di berbagai wilayah Kabupaten Subang. Salah satu kegiatan meriah yang diikuti antusiasi oleh seluruh lapisan masyarakat adalah gerak jalan santai di Kecamatan Cijambe pada Kamis, (10/8).

Gerak jalan dimulai di Kantor Kecamatan Cijambe kemudian keliling ke pemukiman hingga finish kembali di titik awal. Hadiah utama untuk para peserta yaitu uang sebesar Rp1.500.000 dengan total hadiah hiburan lainnya sebanyak 108 buah.

BACA JUGA:  DPRD Gelar Rapat Paripurna Bahas Perubahan KUA PPAS 2024

Menariknya, kegiatan tersebut tak hanya diisi oleh gerak jalan namun juga lomba Satlinmas di setiap desa se-Kecamatan Cijambe. Lomba dinilai oleh Kapolsek Cijambe, Koramil dan Babinsa sebagai tim juri.

Kepala Sekolah SD Negeri Sindangpalay Kecamatan Cijambe yang juga turut mengikuti gerak jalan saat diwawancara Radio Benpas Subang berharap kegiatan tersebut dapat membuat para peserta lebih sehat.

BACA JUGA:  Kemarau Tiba, PT DAHANA Berikan Bantuan Sumur Bor untuk SMPN 2 Cibogo

"Bisa menambah semangat mengisi kemerdekaan dengan bekerja sesuai proporsi masing-masing. Ditambah, program-program pemerintah tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," pungkasnya.*(FA/Radio Benpas Subang)