Beranda Otomotif Armor All dan AutoGard Suguhkan Produk Baru di GIIAS 2023

Armor All dan AutoGard Suguhkan Produk Baru di GIIAS 2023

rockomotif-produk-perawatan-mobil-01.jpg

ROCKOMOTIF, Tangerang – Perhelatan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 juga diramaikan dengan adanya peluncuran produk perawatan mobil baru dari PT Laris Chandra.

Untuk memenuhi kebutuhan para pemilik kendaraan tersebut, Armor All dan AutoGard menawarkan varian baru di mana dapat membuat penampilannya menjadi lebih estetik.

Ditemui di sela-sela GIIAS 2023, Puspita Arum, Brand Strategist PT Laris Chandra, menjelaskan Armor All sebagai produk perawatan mobil akan memberikan efek maksimal pada tampilan kendaraan kesayangan.

“Memiliki sifat self-cleaning sehingga mampu menangkap kotoran dan kontaminan lainnya yang berada dalam tetesan air yang jatuh ke permukaan kendaraan. Armor All Shield +Ceramic Spray Coating dapat membantu menjaga mobil kesayangan Anda tetap bersih lebih lama hingga 100 kali pencucian,” jelas Puspita Arum.

Sementara itu, terkait keunggulan lain yang diusung dari produk perawatan mobil tersebut adalah pada curing time yang singkat, hanya membutuhkan waktu 5 menit saja sehingga produk bisa memberikan hasil maksimal serta daya tahan yang mumpuni. Juga bisa digunakan di permukaan cat kendaraan yang telah di coating karena bersifat non-abrasive.

Adapun AutoGard yang juga ditawarkan pada pameran GIIAS 2023, ia menyebutkan hal ini menjadi suguhan baru untuk memberikan tampilan yang lebih bersih untuk kabin mobil.

“Produk perawatan mobil AutoGard Purgo ini memiliki Dual Action Spray yang dapat disesuaikan dengan permukaan yang akan dibersihkan. Keunggulannya ada pada teknologi instant foam, sehingga tidak perlu menggunakan air yang berpotensi membuat permukaan lembab dan bau tak sedap,” tambah Puspita.

Selama penyelenggaraan pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, PT Laris Chandra juga turut menawarkan potongan harga sehingga konsumen dapat menghemat budget pengeluaran.

Berikut harga yang ditawarkan untuk produk perawatan mobil Armor All dan AutoGard selama GIIAS 2023:

AutoGard 300ml Harga Normal Rp25.000 menjadi Rp17.000
AutoGard 650ml Harga Normal Rp40.000 menjadi Rp28.000

Armor All Ceramic Spray harga normal Rp200.000 menjadi Rp150.000
Armor All Wipes harga normal Rp30.000 menjadi Rp25.000 (dengan promo 3 pcs seharga Rp60.000).