Beranda Otomotif Alat Pemadam Api Mobil Servvo Punya Keunggulan Ini

Alat Pemadam Api Mobil Servvo Punya Keunggulan Ini

rockomotif-alat-pemadam-api-mobil-servvo-01.jpg

ROCKOMOTIF, Tangerang – Produsen alat pemadam api mobil, Servvo, telah melengkapi semua produk yang ditawarkan ke konsumen dengan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Dengan sertifikasi tersebut, tentunya produk yang ditawarkan ini memiliki beragam keunggulan yang bisa dirasakan oleh konsumen. Pasalnya, untuk mendapatkan sertifikat SNI tersebut, ada beberapa pengujian yang dilakukan oleh lembaga tersebut.

Dalam bincangnya bersama media di sela-sela gelaran GAIKINDO Indonesia Intenational Auto Show (GIIAS) 2023, Eky Mery selaku General Manager Servvo menjelaskan terkait keuntungan dari alat pemadam api mobil yang telah berlabel SNI.

“Keunggulannya cukup panjang. Jadi jika berbicara SNI tersebut, karena sudah menempuh proses kaji dan proses lab, maka kualitas atau kekuatan dalam memadamkan api tentu sudah diuji oleh praktisi kebakaran,” jelas Eky Mery, di boothnya yang terletak di Pre Function Hall 7.

Sementara itu, alat pemadam api mobil yang dirilis oleh Servvo ini juga telah dibekali dengan kandungan yang lebih besar di antara beberapa produk serupa di pasaran. Hal ini tentu akan berpengaruh saat digunakan dalam memadamkan api secara tepat dan cepat.

Alat pemadam api mobil Servvo telah dilengkapi sertifikasi SNI
Dengan sertifikasi SNI maka kualitasnya akan terjamin karena telah diuji di lembaga kredibel

“Servvo ini memiliki kandungan powder 90 persen, dan ini jadi yang lebih besar dari produk lainnya. Pengaruhnya bisa memadamkan api dengan cepat,” tambah Eky Mery.

Meski saat ini alat pemadam api mobil sudah menjadi barang wajib saat membeli mobil baru, untuk pemilik mobil yang ingin melengkapi aspek keselamatan bisa membelinya secara terpisah.

Terkait penggunaannya, apabila dalam keadaan darurat pemilik mobil harus memperhatikan terlebih dahulu perihal instruksi yang ada di tabung alat pemadam api mobil tersebut.

Pada permukaan tabung, ada instruksi terkait penggunaan dan hanya mengikuti pentunjuk yang dituliskan dengan angka 1 dan angka 2. Hal ini mendandakan bahwa alurnya harus sesuai dengan nomor yang tertera.

Setelah alat pemadam api mobil tersebut telah digunakan, Servvo, juga memiliki layanan aftesales di mana konsumen yang ingin melakukan pengisian ulang atau refill bisa dilakukan di jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Bisa diisi ulang, dan bukan sekali pakai. Dan untuk range harganya menyesuaikan dengan kapitasnya, kare ada yang satu kilogram atau tiga kilogram, dan harganya tergantung pada besaran kemasannya,” imbuhnya.

Sementara terkait harga yang ditawarkan untuk produk Servvo ini, selama pameran GIIAS 2023, mereka memberikan potongan harga di mana pengunjung hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp550 ribu.