Beranda Otomotif Pengunjung Bisa Test Drive Mobil Baru di GIIAS 2023

Pengunjung Bisa Test Drive Mobil Baru di GIIAS 2023

rockomotif-test-drive-mobil-baru.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selain menyuguhkan banyak kendaraan, pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 juga akan memberikan pengalaman seru kepada pengunjung untuk test drive mobil baru.

Hal ini menjadi sebuah jembatan bagi produsen otomotif serta konsumen, di mana sebelum mereka meminang dapat terlebih dahulu merasakan seperti apa keunggulan yang ditawarkan.

”Pada program test drive mobil baru dan test ride yang telah disediakan, pencinta otomotif dapat merasakan secara langsung mobil dan motor impian secara gratis dengan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui aplikasi Auto360, kegiatan test drive kali ini akan menjadi pengalaman baru bagi pengunjung pastinya” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS.

Hadirnya rangkaian ini merupakan pengalaman yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung yang memenuhi syarat untuk merasakan langsung terkait keunggulan suatu produk yang ditawarkan.

Terdapat 3 zona test drive yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk mencoba mobil dan motor yang diinginkan. Area Test Ride berada di Loading Dock Hall 2, kemudian area Test Drive A berada di Loading Dock Hall 3-3A dan area Test Drive B berada pada Loading Dock Hall 6-9.

”Setelah melakukan registrasi, pengunjung dapat menuju ke area test drive atau test ride, untuk kemudian mendaftar ulang. Selanjutnya, pengunjung akan didampingi oleh product expert dari masing-masing APM agar mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai kendaraan yang diuji coba,” tambah Vista.

Pengunjung yang ingin melakukan test drive mobil baru, harus sudah memiliki SIM atau Surat Izin Mengemudi yang masih berlaku, memakai sabuk pengaman, membuka kaca kendaraan dan wajib mematuhi segala peraturan yang ada pada area-area tersebut. Sedangkan untuk melakukan test ride tentu pengunjung juga harus memiliki SIM yang masih berlaku, menggunakan helm serta mematuhi segala rambu-rambu yang ada.

Untuk melihat serta mencoba secara langsung kendaraan baru yang dihadirkan oleh peserta di GIIAS, pengunjung dapat membeli tiket masuk secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000,- serta khusus pada tanggal 17 Agustus 2023, tiket GIIAS 2023 dijual secara online seharga Rp 78.000,-.

GIIAS 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 70.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) serta tanggal 17 Agustus 2023 seharga Rp 120.000,-.

Rangkaian pameran GIIAS 2023 The Series akan berlangsung pada empat kota dipulau Jawa, GIIAS Tangerang, 10 – 20 Agustus 2023 mengambil tempat di ICE – BSD City. Kemudian dilanjutkan berturut-turut penyelenggaraan GIIAS di Surabaya pada 20 – 24 September 2023, di Grand City Convex, Semarang pada 18 – 22 Oktober 2023, di Marina Convention Center, dan ditutup dengan pelaksanaan GIIAS dikota baru, GIIAS Bandung pada 22 – 26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom.