Beranda Otomotif KYB OC Series Baru Resmi Dirilis untuk Motor Honda dan Yamaha

KYB OC Series Baru Resmi Dirilis untuk Motor Honda dan Yamaha

rockomotif-kyb-oc-series.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di bawah naungan PT Astra Otoparts, PT Kayaba Indonesia memperkenalkan empat produk terbaru shockbreaker KYB OC Series untuk pengguna sepeda motor di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, dalam peluncurannya tersebut, PT Kayaba Indonesia bakal memberikan serangkaian keunggulan bagi para pemilik skuter matik dari Yamaha dan Honda.

“Kami sangat senang atas diluncurkannya empat varian terbaru KYB OC Series untuk Honda Beat FI, Yamaha NMax Subtank, Yamaha Aerox, dan Yamaha X-Ride ini,” jelas Andreas Somawidjaja, selaku Departement Head KYB 2W Astra Otoparts, dalam informasi resminya.

Ia juga menambahkan bahwa, kehadiran shockbreaker KYB OC Series ini akan memberikan kenyamanan kepada konsumen melalui beberapa keunggulan di dalamnya.

“Kami senantiasa melengkapi varian poduk kami dan keempat sepeda motor ini kami lihat semakin populer. Kami jamin, kualitas shockbreaker KYB tidak perlu diragukan lagi,” tambahnya.

Melalui portofolio yang begitu banyak, tentu kepuasan konsumen saat berkendara menjadi sebuah nilai yang terus dijaga. Terlebih, perusahaan yang didirikan pada 1919 di Jepang ini, merupakan salah satu perusahaan teknologi hidrolik terpenting di Jepang dan menjadi penyuplai peredam kejut untuk Original Equipment Manufacturer (OEM) terbesar di dunia.

Mengenai ketersediaannya, KYB OC Series terbaru ini sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Astra Otoparts baik secara online maupun offline.

“Mulai hari ini, 1 Agustus 2023 shockbreaker KYB terbaru ini dapat Anda dapatkan di toko atau bengkel di kota Anda, di gerai retail modern Shop&Bike, maupun secara online di astraotoshop.com serta official store Astra Otoparts di Tokopedia dan Shopee. Jangan lupa follow Instagram @kybastraid untuk informasi seputar KYB,” pungkas Andreas.