Beranda Berita Subang Sambut Tahun Baru Islam, MUI Kecamatan Subang Gelar Istighosah dan Tabligh Akbar

Sambut Tahun Baru Islam, MUI Kecamatan Subang Gelar Istighosah dan Tabligh Akbar

Sambut Tahun Baru Islam, MUI Kecamatan Subang Gelar Istighosah dan Tabligh Akbar

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Subang menyelenggarakan kegiatan Istighosah dan Tabligh Akbar dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 Hijriah di halaman Kantor Kecamatan Subang pada Minggu, (23/7).

Hadir secara langsung Camat Subang, Drs. Moch. Solih Moefraeni, M.Si. Dalam sambutannya ia menyampaikan apresiasi kepada panitia khususnya MUI Kecamatan Subang yang telah mengadakan kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:  Adhyaksa FC Menang Telak 5-0 atas Persikas Subang di Stadion Sriwedari

"Tidak hanya tingkat kecamatan, berbagai rangkaian menyambut tahun baru Islam juga telah dilaksanakan di masing-masing kelurahan," ujarnya.

Ia berharap kegiatan syiar agama Islam dapat terus berkembang dan meningkat lebih baik.

"Sesuai dengan tema kegiatan pada malam hari ini yaitu Menggapai Hari Esok yang Lebih Baik," tegasnya. 

Kegiatan Istighosah dan Tabligh Akbar tingkat Kecamatan Subang ini juga dimeriahkan dengan Lomba Tumpeng Antar Kelurahan se-Kecamatan Subang.

BACA JUGA:  Mengenal ARD, Profil Calon Bupati Subang Sosok Pemimpin Muda

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua MUI Kecamatan Subang, Drs. KH. Arif Rustandi Akbar, Ketua TP-PKK Kecamatan Subang, Plt. Kepala KUA Kecamatan Subang, perwakilan Ketua Muslimat NU Kecamatan Subang, Penyuluh Agama Islam Kecamatan Subang, para Lurah, para Ketua MUI Kelurahan, dan ibu-ibu majelis ta'lim se-Kecamatan Subang.***(HSM/Radio Benpas Subang)