Beranda Berita Nasional Tempat Makan Anniversary di Jakarta Barat Bernuansa Romantis

Tempat Makan Anniversary di Jakarta Barat Bernuansa Romantis

Tempat-Makan-Anniversary-di-Jakarta-Barat-Bernuansa-Romantis-5.jpg

Tempat makan anniversary di Jakarta Barat menawarkan nuansa romantis yang mengesankan. Di tempat ini Anda dapat menemukan berbagai pilihan kuliner lezat, untuk melengkapi perayaan anniversary. Tentunya memberikan pengalaman indah yang akan senantiasa terkenang.

Tempat Makan Anniversary di Jakarta Barat, Berikut Rekomendasinya

Perayaan anniversary adalah momen spesial yang selalu dinantikan oleh setiap pasangan. Merayakan hari bahagia ini dengan cara berbeda dari tahun sebelumnya merupakan keputusan menarik. Salah satunya adalah mengajak pasangan makan bersama dengan nuansa penuh cinta.

Baca Juga: Cafe dengan Suasana Romantis di Bandung Cocok untuk Dinner

Di Jakarta Barat, terdapat sejumlah tempat makan yang menawarkan pengalaman romantis. Mereka juga memiliki sajian makanan lezat untuk membuat momen anniversary semakin bermakna. Berikut adalah beberapa tempat makan anniversary di Jakarta Barat yang patut untuk Anda pertimbangkan.

1. Hachi Hachi Bistro

Tempat Makan Anniversary di Jakarta Barat
Centralparkjakarta.com

Rekomendasi pertama ada restoran Hachi Hachi Bistro yang berlokasi di Jl Letjen S. Parman Slipi, Jakarta Barat. Tempat ini mengusung konsep ala Japanese, dengan sejumlah hidangan khas Negeri Sakura, Jepang.

Menawarkan suasana yang nyaman dan romantis, membuat Hachi Hachi Bistro layak Anda kunjungi bersama pasangan. Hachi Hachi Bistro sendiri buka setiap hari mulai jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Tempatnya akan sangat ramai ketika malam Minggu atau masa liburan.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

2. The Royal Jade Restoran & Function

nicelocal.id

Pilihan berikutnya ada The Royal Jade Restaurant & Function yang menawarkan berbagai pilihan menu lezat. Sebut saja Chinese foods, makanan ringan, hingga menu berat khas Indonesia yang menggugah selera.

Tempatnya berlokasi di Jl Prof. Dr. Latumenten, No 33, Latumenten, Jakarta Barat. Anda bisa datang ke sini bersama pasangan setiap saat.

Pasalnya The Royal Jade Restaurant & Function buka setiap hari mulai pagi hingga malam. Tak perlu khawatir soal harga, karena menunya terbilang sangat terjangkau.

3. Strawberry Café

fabfit.co.id

Tempat makan anniversary di Jakarta Barat ini mungkin akan sangat cocok untuk pasangan muda. Pasalnya, Strawberry Café menawarkan nuansa imut dan menggemaskan, seperti perasaan kawula muda yang sedang kasmaran.

Menu makanan yang terdapat di dalamnya juga tak kalah menggoda. Tersedia makanan lokal maupun mancanegara yang siap menggoyang lidah.

Baca Juga: Restoran dengan Pemandangan Gunung di Lembang Paling Ikonik

Strawberry Café sendiri berada di Jl Tanjung Duren Raya No 10, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Café unik ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 sampai 24.00 WIB.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jika ingin nuansa yang lebih privat, Anda bisa reservasi tempat terlebih dahulu. Pihak café akan dengan senang hati jika Anda ingin memberikan kejutan kepada pasangan. Anda dapat berkoordinasi dengan tim café untuk menyiapkan setiap kebutuhan.

4. Kemangi Resto

Tempat Makan Anniversary di Jakarta Barat
tempatwisataunik.com

Bagi pasangan yang gemar dengan menu lokal, sepertinya wajib mengunjungi tempat makan anniversary di Jakarta Barat ini. Kemangi Resto berlokasi di Jl Raya Perjuangan Blok A, No 4, Kebon Jeruk.

Sajian paling recommended di Kemangi Resto adalah nasi udang pete dan ayam goreng sambal ijo. Salah satu minuman unik yang kerap membuat pengunjung ketagihan adalah jus kedondong.

Wah, pastinya tidak semua restoran memiliki menu unik tersebut. Anda bisa datang ke Kemangi Resto pada pukul 07.00 sampai 24.00 WIB.

5. Talaga Sampireun

mytrip123.com

Masih berada di kawasan Jakarta Barat, tempat ini cocok untuk Anda yang ingin merayakan anniversary dengan view alam. Selain menawarkan suasana yang tenang, romantis, dan instagramable, Telaga Sampireun juga memiliki berbagai menu unik.

Salah satu yang menjadi primadona adalah gurame terbang. Hidangan ikan gurame yang tersaji dengan sambal kecap bawang.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Bentuknya unik dan cita rasanya yang khas membuat momen anniversary semakin menyenangkan. Ada juga pilihan makanan Sunda yang menggugah selera.

Talaga Sampireun sendiri berada di Jl Lingkar Luar Barat, Cengkareng, Jakarta Barat. Anda bisa datang ke tempat ini setiap saat. Talaga Sampireun buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB.

6. Restoran Angke

manual.co.id

Tempat makan anniversary di Jakarta Barat Restoran Angke, cocok Anda kunjungi dengan pasangan pada malam hari. Gemerlap lampu-lampu di sekitarnya mampu menghidupkan suasana menjadi semakin romantis.

Baca Juga: Restoran Keluarga di Depok dengan Sajian Lezat dan Nuansa Asri

Restoran Angke menawarkan berbagai menu Chinese yang menggugah selera. Jika tidak suka dengan menu Chinese, tersedia makanan lokal seperti bakso dan gurame.

Semua menunya sangat terjangkau. Sehingga tidak perlu khawatir menguras kantong. Restoran Angke berada di Komplek Ketapang Indah Blok B1/1, Jl KH Zainul Arifin, Krukut, Tamansari.

Itulah ulasan tentang tempat makan anniversary di Jakarta Barat yang patut untuk Anda pertimbangkan. Supaya perayaan anniversary semakin berkesan, Anda sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu. (R10/HR-Online)